Thursday, July 30, 2009

July 26th 2009

Hari pertama di tinggal new guy, AAAARRRRRRGGGGGHHHH !!! I missed him already !!! Et deh =D. Kemaren pas nemenin dia packing lewat ceting, ya, secara gw kan masih harus melakukan tugas ke-au pair-an gw di hari sabtu. Anyway, gw sempet ngeluh juga dia bakal pergi, buat gw 10 hari itu lama, hehehehe…Eh dia bawa-bawa gw ninggalin dia 9 hari kemaren pas gw ke Prancis, gw bilang aja,” But 9 days are very short, in other side, 10 days is way too long.” Hahahahaha, dia ngomel2 deh, soalnya kan itu cuman beda satu hari, gimana bisa 9 hari adalah short dan 10 hari adalah way too long =D. Hahahahha, ya emang dasar Indonesian princess mu ini ngga mau ditinggal =p. Terus dia bilang masa dia ngga boleh vacation. Gw bilang boleh cuman, aaaaahhhhh………….

Akhirnya dia bilang ya udah ntar kita set date buat liburan bareng, dan gw boleh milih tempat =D. langsung bahagia lagi, YYYIIIPPPPPIIIIII !!!

Berhubung dia ngga akan tidur malem itu, karena kebiasaan dia gitu tiap kali mau liburan, jadi lah kita ceting sampe pagi =D. Banyak banget sih yang di omongin, khususnya pas gw di Prancis kemaren. Gw secara ngga maksud apa-apa cuman kasih informasi klo bener kata temen gw, kalau cowo prancis itu flirty-flirty, eh dia bilang, kenapa ? Di flirt ? terus flirt balik ?? Hahahha, gw bilang ngga. Terus pas ngomongin kalau gw setiap saat selalu cari cara buat ke luar kastil, eh dia bilang,” Why ? to get flirted by another guy ?” ya ngga lah ! Iseng banget gw keluar kastil cuman supaya di flirt doank =D. Itu mah ngga usah keluar kastil, noh, kakaknya hostmom gw yang masih single (masih 29 tahun loh =p ), sibuk banget nge-flirt gw, dan jelas2 a few time checked on my butt !! Ah, sial !

Anyway, new guy pun nanya rencana gw untuk hari minggu, gw bilang kalau gw bakal ke delft. Dia ituh, selalu bingung dengan kota-kota pilihan gw : Leiden, Odense, dan sekarang Delft. Dia ngga ngerti tentang ini, why in earth, you want to visit those place ? Hehehehe, ini karena dari semua tempat di dunia ini yang bisa didatengin untuk liburan, gw malah milih Odense. Sebuah kota kecil di Denmark, cuman karena Hans Christian Andersen =D. Anyway, dia pun nanya gw ngapain ke Delft, gw bilang ketemu temen gw.

really ? Just friend ? Or another prince you have ?” hehehehe, soalnya gw selalu menyebut Youri as my Prince =D, iyah gw tau, norak =D. Ceritanya panjang teman, lucu aja klo gw ceritain disini =D. Gw bilang ketemu temen lah, tapi dia tau itu cowo. Karena gw menyebut temen gw itu dengan he, yang dia ngga tau, ini tuh si Jonathan yang di delft, cowo yang hampir tiap hari nelfon gw dan kalau nelfon tuh selalu lebih dari satu jam, gila emang dia =D. Tapi bukan bermaksud selingkuh, gw cuman udah janji sama Jonathan untuk dateng ke delft dari lama, dulu gw janji tanggal 5 juli, cuman karena gw salah tanggal soal festival, harus gw undur deh, sampe hari ini. Jadi dia itu udah sabar banget =D.

Pas Jonathan lagi bayar ke dalem, pas dewi lagi nelfon gw. Dewi donk, nyecer,” Gimana ? Ganteng ngga ? Sama dia milihnya nih mbak ? Udah dia aja mbak.” hahahahhaa, dewi tuh, benci banget sama Tim, dia ngga suka banget sama Tim. Pilihan dia itu yang pertama Agus. Hahahahha, iya Agus yang itu, yang sahabat gw itu. Padahal Agus tuh ngga masuk list, cuman dewi tuh ngefans banget sama Agus, dia suka sebel kenapa orang seganteng Agus ((HUEK !) mau sebaik itu sama gw,, iyalah, gw kan sahabatnya Agus, jelaslah dia akan baik dan sayang sama gw =D. Ya kan gus =p ? nah, pilihan ke duanya dewi tuh si Jonathan, berhubung si jonathan tuh udah mapan dan ngomongnya udah jauh ke depan, sejauh nikah dan anak-anak. Ya, ya, ya, itu si Jonathan, yang bikin gw hampir selalu ketakutan dengan omongan nikah. Hey, I will settle down, but later, SOMEDAY ! Pilihan ke tiganya dewi si new guy, katanya dewi karena new guy tuh baik dan pengertian banget sama gw. Hahaha, yang dia ngga tau tuh gw sama new guy sama-sama keras kepala, beda cara aja =D.

“ Ngga wi, maunya new guy…”

“ Ah, mbak ! Jangan, udah Agus aja !”

Loh kok ??? Hahahahahahaha, dasar gila !!

Tapi bener loh, new guy kyanya yang paling ngerti gw deh. Maksud gw, dia selalu membuat gw bener-bener merasa lebih baik, bukan melupakan sejenak. Kya yang pas gw merasa bodoh, dangkal dan tumpul. Dia sanggup loh, membuat gw melihat sisi baiknya dan membuat gw melihat kalau itu bukan masalah, dengan caranya dia, yang bener-bener membuat gw merasa lebih baik. Jadi inget dulu pas sama Tim, dia bikin gw ketawa pas gw ngerasa down. Melupakan sejenak masalah dan kekesalan gw, bukan membuat gw merasa lebih baik. Bukan bermaksud untuk ngebandingin sih, cuman sekarang gw semakin yakin bahwa dengan adanya new guy, I’ll get over Tim as soon as possible. Bukan bermaksud untuk manfaatin, karena gw bener-bener tertarik sama new guy. Gw malah udah jealous mengingat dia mungkin nge flirt cewe2 amerika, hahahahaha. Dan gw bilang loh =D, gw bilang kalau lo sampe ketauan nge-flirt cewe2 disana, pas lo pulang lo bakal dapetin the very jealous super boring girl (kadang-kadang, dia ngeledek gw dengan sebutan ini karena gw ngga mau disebut menarik sama dia =D ).

Sepanjang malem, kita ngomongin banyak hal. Sampe ke mantan-mantan. Pacar terakhirnya dia, yang selingkuh dan makanya dia bisa dibilang ngga percaya sama cewe lagi, ternyata udah jadi mantan dia sejak agustus 2007. Dan pas dia nanya kapan hubungan terakhir gw berakhir, gw agak bingung. Mungkinkah gw dan Tim bisa dibilang sebuah hubungan ? Sepertinya ngga. Jadi gw memilih pas gw dan Bumbu. Dua bulan yang lalu. Dia pun ngorek2 informasi kenapa putus, apa karena gw kesini makanya putus, ya jujur aja gw bilang kalau kita putusnya pas gw udah disini. Dan pas dia nanya lebih detail, gw jujur bilang kalau gw ngga bisa handle a very very long distance relationship dengan baik kalau sama pacar terakhir gw itu, berhubung kita selalu ketemu tiap hari. Jadi pas ngga ketemu2 Bumbu pas disini, gw kangen abiez sama bumbu ! Dan dengan bijaknya new guy bilang kalau nanti pas gw pulang, gw mungkin bisa mengambil lagi apa yang udah gw tinggalin. Gw bilang ngga lah, itu kan cuman masa lalu, beside, I have my prince, why should I pick once more the things I left before ? Hahahahha, dia bilang,” oh yes, I’m here, I thought you will never mentioned it.” heheheheheh, ngga mungkin kali youri……..

Jadi pesen gw sebelum gw tidur ke Youri :” Don’t flirt any girls, and put the flat face if there’s a girl who flirt you there !”

Dan pesen dia ke gw :” Be good, put that flat face always while I’m gone to every guys.”

Jadi selama 10 hari new guy di NY, kita berdua bakal jadi orang2 bermuka rata, huahahahaha !!!!

Eh tapi tadi pas gw udah sama Jonathan, gw malah di ajak kenalan sama cowo yang ngeflirt gw, Hahahaha, ngga mandang Jonathan di sebelah gw banget =D. kata Jonathan :“ Probably he think, ugly guy like me don’t deserve a pretty girl like you.” CIIIIEEEEEEEEE aye pretty euy =D.

Gw ngga ngeflirt loh new guy, udah masang muka datar, cuman mau gimane ?? Hehehhe, gw ngga ngasih nomer telefon gw kok, santai…I’m still your super boring girl =p, I could be very loyal, you know ;-)

No comments:

Post a Comment

Post a Comment