Thursday, July 30, 2009

July 28th 2009

What are we doing ?”

Hari ke tiga new guy di NY. Gw kangen banget, pengen rasanya tuh orang cepet-cepet pulang. Tadi siang pas baca email dia yang ternyata dia kirimnya kemaren, gw sedih karena ternyata dia nungguin gw online semaleman di fesbuk, tapi gw malah ngga online karena, GW PULANG DINI HARI GITU LOH !! Et deh, emang kelakuan gw ngga di Indo ngga di Belanda sama aja =D. Pulang pagi baibeh =p. Ngga minum, ngga minum, karena gw kan punya life policy disini, no alcohol on Monday =D.Ngomong2 anak Indonesia terbaru yang gw kenal : Mas Amin, penulis juga di Indo, bukunya udah dua gitu di terbitin di Indo, disini dia penyiar radio dangdut.

Hahahaha, ngga lah, dia penyiar, yo weis, penyiar =D. Nah, dia punya misi terbaru : Men-jawa-kan guah, hahahahahahaha !! Kaco ni orang, rezal aja ngga berhasil men-sunda-kan guah, mana guah percaya si Mas Amin bisa men-jawa-kan guah =D. Agamanya dia sama kya abang gw : CINTA. Ahh… seru banget sih. Dan rasanya kemaren puas banget punya temen debat dan punya temen buat bagi pandangan hidup lagi, kya waktu gw di Indo dulu. Apa aja bisa di jadiin bahan buat argue. Orang temen gw di Indo, yang kuliah hukum internasional, berkali-kali bilang ke gw kalau gw beneran salah jurusan, harusnya gw di hukum internasional, hahahahaha. PUAS !! Am I still stupid like what I said in my facebook status a few days ago ? Yep, I’m still the same person, that stupid, shallow and blunt girl. Only with a new gear =D.

What are we doing ?“

Hari ini new guy ngesms dua kali, siang dan sore. Berusaha sekuat tenaga untuk ngga terdengar terlalu kangen dan terlalu pengen dia cepetan pulang pas bales, karena kalau ngga, dia mungkin ngga akan enyoy liburannya di NY sana. Iyalah, Indonesian princessnya kan ngga mau lama-lama pisah =D. But seriously, I didn’t text him since yesterday, just to make him comfortable and enjoy his vacation so much without me, here, whining about how I missed him. Trust me, I f I were him, it would be unpleasant vacation =D.

What are we doing ?”

Wondering

But if he ever ask me, I will say it. Coz I don’t want to let him wondering just like me.

Karena gw menemukan pernyataannya lewat lagunya Cannonball dari Damien Rice :

Still a little bit of your taste in my mouth
Still a little bit of you laced with my doubt
Still a little hard to say what's going on

Still a little bit of your ghost your witness
Still a little BIT of your face I haven't kissed
You step a little closer EACH DAY
Still I can't SAY what's going on

Stones taught me to fly
Love taught me to lie
Life taught me to die
So it's not hard to fall
When you float like a cannonball


Still a little bit of your song in my ear
Still a little bit of your words I long to hear
You step a little closer TO ME
So close that I can't see what's going on

Stones taught me to fly
Love taught me to lie
Life taught me to die
So it's not hard to fall
When you float like a cannon

Stones taught me to fly
Love taught me to cry
So come on courage!
Teach me to be shy
'Cause it's not hard to fall
And I don't WANNA scare her
It's not hard to fall
And I don't wanna lose
It's not hard to grow
When you know that you just don't know


Just be home soon,, and I would tell you, what you don’t know.

No comments:

Post a Comment