Friday, July 3, 2009

June 21st 2009

Kangen Prambors…

Kangen Dagienk and Desta (meski Putuss udah ngga ada lagi juga sekarang, hikz…).

Kangen dibikin ketawa pagi-pagi dan ngedengerin lagu-lagu qualified ala musik indonesia dimana gw akui deh, mereka emang pemusik handal lah (meski banyak juga sih yang kacrut, but over all, we have one of the best indie band in the world, YEAH ! =p).

Kangen di bikin tersenyum sama lirik lagu yang di puter…

Kangen dimana musik ngga perlu di kotak-kotakin karena mereka akan memutar hampir segala jenis aliran musik. Ngga ada itu pengkotak-kotakan radio ini untuk aliran musik ini dan radio itu untuk aliran musik itu, and so on, and so on, and so on…

Kangen bangun pagi semena-mena…

Kangen,

Punya seseorang yang bisa sesegera mungkin dateng ke sisi kita waktu kita butuh seseorang.

Punya seseorang yang akan memeluk kita protektif dan mengusap punggung kita seakan mengatakan bahwa everything is gonna be alright coz he‘s there.

Kangen mata itu.

Ah….

Mellow banget sih gw hari ini !

Anyway, hari ini seperti day off gw yang biasa kerjaan gw pasti jalan-jalan ke luaar kota meski itu cuman Den Haag. Tapi hari ini agak beda, karena hari ini ngga jalan sendirian tapi segerembolan.

Yupz ! Bermaksud nonton festival, tapi gw salah mengingat tanggal, dan ternyata hari ini festival biasa, bukan parkpop, SIAL ! Parkpop yang di Zuiderpark itu baru minggu depan, dimana minggu depan gw udah janji sama temen-temen gw mau maen ke tempat mereka di Amsterdam, KESAL !

So today, we went to some festival in Grote Markt, dimana hari ini gw peratiin cuaca cukup cerah dan matahari bersinar cerah. So dengan riang gembira gw liburkan celana panjang gw donk, YIIHHHAAA !!! Celana pendek, aku datang ! Tadinya gw malah mau pake baju terusan santai gw itu berhubung gw mikirnya bakal di taman kan, agak lucu aja klo gw pake boot =D. tapi berhubung si Irma, temen gw yang juga au pair tapi di Vinkenveen dan kemaren nginep disini, lagi sakit, dia make celana, panjang ya udah gw pake celana cendek kargo gw itu, OOOHHHH !!!

Tapi ternyata…

Anginnya. Ajieb ! Dowh, untung aja gw prepare bahwa sweater ! Klo ngga, gw bakal kedinginana abis kali. Soalnya anginnya ngajak berantem banget =D.

Nonton festival di Grote Markt, itu kya di La Piazza yang di Gading. Dimana performance biasanya gratis but klo mau duduk lo harus mesen minum. Gw ngga. I don’t feel like I want to drink. Soalnya kyanya selain cola, bir, dan sedikit jus, mereka well, hanya jual itu. Ya udah gw males. Gw mau kopi ! Ngga punya kan lo =p
Tadinya yang akan ke festival ini cuman gw dan Oxal, temen gw yang lagi S2 di Leiden. Tapi Irma minta ikutan, dan dia ngajak temen cowo bulenya. Menurut pengakuan Irma mereka cuman teman, hahahahaha. Oxal di detik terakhir ngajak dua temennya. Yang satu dari Bulgaria dan satu lagi dari Turki. Dua-duanya cewe.

Band pertama tuh akuistikan. Gw akan suka sekali klo mereka ngga terlalu lama perform. Satu lagu gw boleh terkesima, tapi pas udah lagu ke dua, gw pun mulai tau klo mereka maennya gitu-gitu aja. Kurang rumit, terlalu STD, terlalu membuat cepat bosan. Ngga ada yang menarik dari elmunya mereka. Ngga ada variasi.Membosankan. Dan satu lagi yang membuat gw semakin males, they play because they have to play. Mereka sendiri tidak terlihat terbawa dengan musik mereka sendiri dan ngga terlihat tenggelam dalam harmoni musik mereka. Jiwa mereka ngga nyatu sama permainan mereka. Dan itu membuat musik mereka jadi terasa kering dan membosankan.

Itu makanya gw ngedumel gw pengen cepet ganti bandnya, xal… =p

Untung aja kita banyak ngobrol dan becanda, jadinya agak mengibur gw.

Plus banyak cowo ganteng berkeliaran.

Sayangnya, gw harus aware klo banyak dari mereka yang gay.

Ah, gay…

Ngomong-ngomong, si irma rese ceritanya mau nyomblangin gw sama temen cowonya itu.

Ah…

Gw ngga tertarik mair…

1. Because I’m not interested to him.
2. Because I’m in love with someone else
3. Because I just broke up
4. Because he definitely in love with you.

Anyway, guys, Irma ketemu si temennya itu di internet, dan di web yang sama gw ketemu satu orang yang akan nemenin gw jalan-jalan di Delft. Karena tgl 5 gw mau ke Delft. Dewi udah membuat gw takut tadinya, tapi pengalaman irma dan temennya itu membuat gw ngga terlalu deket kya waktu itu akhirnya.

No comments:

Post a Comment