Friday, July 3, 2009

June 22nd 2009

Sedih banget hari ini ngga bisa ketemu Faye dan Lou, hikzz…

Hari ini tuh hari libur gw seperti biasa. Dan hari ini gw bangun jam setengah 11 ! Kebiasaan gw banget klo libur bangunnya siang =p. Abis itu gw ngetik buat blog. Karena selama komputer belum ada di kamar gw waktu itu, praktis gw nulis di buku. Jadi tadi siang gw mindahin gitu apa yang gw tulis ke Word, maksudnya mau ngeposting hari ini. Ya udah gw sibuk ngetik yang ternyata tulisan gw pas hari pertama gw disini tuh banyak banget. Sanking banyaknya sampe harus gw bagi tiga supaya satu posting tuh ngga terlalu banyak.

Anyway, jadi gw baru turun jam 2 siang. Dimana di bawah ngga ada siapa-siapa, pas gw tanya sama Marie Jose, si laundry lady, katanya hostmom pergi sama Ann marie and the babies. Sedangkan Lou dan Nana ngga makan siang di rumah. Ah, ngga ketemu anak-anak deh hari ini, kangen…

Dan pas hari ini gw pulang dari den haag abis nyari jaket ( ngga dapet, malah belI sepatu, Lagee !!), itu udah jam 7an, dimana anak-anak udah di tempat tidur. Hikz…Kangen…

Tapi hari ini gw cabut lagi, nyari tuh pantai yang di Wassenaar tea disebelah mananya sih ?? Katanya Marie Jose di belakang Duinrell, ngga jauh dari situ. Tapi aye udah ngayuh sepeda sampe tolol ngga dapet-dapet tuh pantai. Di sebelah mananyah ??? Kudu nanya sama hostmom kyanya =D

Anyway, sepanjang hari ini gw mikirin tentang Parkpop yang tgl 28. Minggu depan. Gw beneran pengen kesana…Cuman masalahnya gw udah janji sama dewi mau ke Amsterdam…Gimana yah ? Gw udah mikir2 mau di undur jadi tgl 5, cuman berarti gw juga harus mengundur janjian gw sama Jonathan, temen bule gw di Delft. Ribetnya, si Jonathan udah sampe tukeran hari sama temennya karena sebenernya tgl 5 itu dia kerja. Jadi dia bisa ketemu gw jam setengah 3 gitu klo ngga salah. Duh…Gimana donk ??? Terus klopun gw undur, ngga mungkin gw undur jadi minggu depannya tgl 12 karena gw lembur hari itu. Klo minggu depannya lagi, which is tgl 19 gw pun ngga bisa karena sekali lagi gw udah janji sama temen-temen gw di Amsterdam. Jadi gw emang punya dua janji sama mereka : tgl 28-29 juni dan 17-21 juli. Tgl 26 kan gw ketemu sama Tim…duh,…mana Tim mau ke Prancis juga lagi bulan Agustus. Jadinya harus nyesuain jadwal sama dia, dan tgl 26 udah bagus banget. Tgl 2 atau 9 agustus dia bisa ngga ya…? Biar tgl 26 juli jadinya gw ke Delft. Tgl 2 atau 9 agustus gw ke Utrecht, tgl 16, dimana gw kyanya ke Nijmegen menurut perjanjian gw dan Youri, cuman gw masih bingung. Soalnya sebenernya gw pengen ngerayain 17an gitu ke kedutaan =D. Kapan lagi makan masakan indo yang beneran enak =p. jadinya mungkin bisa gw undur sampe tgl 23 agustus ke Nijmegennya.

Oh God, demi Parkpop gw sampe begini ribetnya…. Awas aja klo ngga bagus !

Tapi agaknya, gw emang harus melakukan ini semua. Cancel dan mereschedule, huh…kapan gw nginep di tempatnya Irma kalau kya gini =p. Terus, kapan gw ke ceko ? Kapan gw ke jerman ? Kapan gw ke polandia ? Kapan gw ke luar negeri ? Ah, kapan-kapan kyanya, huh…

Anyway, ngga cukup setaun emang tinggal di Eropa =p.

No comments:

Post a Comment