Friday, July 3, 2009

June 28th 2009_2

Hey ! Nulis lagi nih aye, lagi pengen soalnya =D. Baru balik dari Parkpop, langsung mau laporan =p.

Sebenernya hampir dari semua performance yang muncul hari ini, gw ngga terlalu suka. Yang sempet menghibur jiwa gw cuman pas nonton si Boris aja. Cuman itu juga bukan si Borisnya yang bikin jiwa gw terhibur, bassistnya nek ! AJIEB ! Gw sampe deg-degan ngeliatin dia maen ! Gw ngga ngerti kenapa, dari dulu mata gw selalu tertuju sama basist kalau nontonin orang maen, kalau bassnya jelek, dimata gw semua udah jelek (ya iyalah, leadnya kan biasanya bass =p). Masalahnya kali ini bassnya ajieb. Gw yang berdiri di belakang sama si Oxal dan Danny (yang akhirnya kita duduk di rumput), ngga nahan kalau ngga maju. Akhirnya, gw pun berjuang untuk sampe didepan stage, susah sekalee…Berhubung si Boris nih idol, tapi ngga kya idol2 kita, soalnya dia lumayan bagus juga, agak-agak Tompi dia meski seluruh jiwanya gw yakin banget berusaha mirip kya Michael Buble ditambah jamie Cullum yang nyeleneh. Itulah Boris gw rasa. Si Boris punya player yang ajieb-ajieb, gitarisnya juga ok, drummer dan nyang niup trompet juga T-O-P. Cuman balik lagi, I always can’t take my eyes from the bassist.

Kata Orlend Oye,” There is no such dutch music.” maksudnyah, orang belanda jelek musiknya =D. band-band atau penyanyi mereka ngga bagus. Masuk akal juga, karena kalau di peratiin semua yang keren-keren tuh kya Daniel Sahuleka, dll kan orang Indonesia (maluku, biasanya, tanah dimana semua orang kyanya adalah pemilik suara indah =p). nah, playernya si Boris nih pada bukan muka bule semua. Gw curiga si bassist malah kalau bukan orang indonesia (=D) ya berarti apa kek, yang asia gitu. Gw asli terpesona…

Abis si Boris, Oxal pengen nonton Buzzcocks, dan dia mau moto. Akhirnya, pas si krunya Buzzcocks yang ganteng masih ngeset alat, kita pun maju ke depan. Gw minta si Oxal moto si ganteng. Eh, tau ngga, pas dia ngeset, dia kan sempet maenin tuh drum, masih agak sepi tuh stage yang itu, gw menatap si ganteng dan si ganteng balik menatap gw, ah !! Sampe akhirnya dia tersenyum, gw pun tersenyum. Buset…Udah pengen gw dadahin tuh orang, pasti kan ntar gw disamperin klo udah gw kasih sinyal nyata kya gitu, huahahahahahaha !! Cuman si Danny nepok bahu gw,” What are you doing ?” katanya sambil cengengesan ngeliatin gw. Ah, ganggu aja nih si Danny. Ada si ganteng noh, didepan lagi ngasih senyum ganteng ke gw, yah elah lo Dan, ngerusak suasana aje sih. Pengen rasanya gw jawab dengan,” berharap sebentar aja lo ngga notice kalau ada gw.” Hahahahahahahahaha. Cuman gw jawab dengan nothing dan dia bilang really sambil ketawa. Pas gw natap si ganteng, dia lagi sibuk sama mixer, SIAL !

Tapi Oxal berhasil ngambil foto si ganteng, lumayan buat penyejuk kamar guah =D.

Oxal entah kenapa pengen stick di tempat dia yang miring, gw ngotot dia harus ke depan bener. Lagi ada celah. Gw pun ngajak dia ke celah itu. Cuman si Oxal jalannya pelen banget, jadinya udah di rebut orang deh spotnya. Gw ngeliatin Oxal sampe priah di depan gw yang bolak-balik ngeliat gw bilang ke gw,“ Are you going to stand up beside your former ?“. Gw jawab,“ No, I just want to make sure that she get that front spot so she able to take the best picture from there.“. jawab gw sambil tersenyum.

“Oh well she have to ask people there to scooch, if not they will not notice.“

“ I already tell her but she’s too slow.“

Si pria akhirnya bantuin Oxal untuk minta orang pada geser. Gw natap Danny yang berdiri di belakang gw,“ You and guys around you, perfect.“ gw ketawa aja ngedengernya. Sesekali si pria ngajakin gw ngobrol dan lucunya, he even don’t care about Danny who stand beside me, hahahahaha.

Pas Buzzcocks akhirnya manggung, hmm…really really not my music style. Kya rocker jaman dulu gimana sih, kuncinya ya itu-itu aje =D.” Is this the kind of music you like ?” si Danny tiba-tiba ngagetin gw dengan bisikan tiba-tiba ke telinga gw. Bukan di telinga ding, di leher ! Siapa sih yang kaget ??” No, I just here because Oxal wants to see this band, If not because Oxal I probably already runaway from here to any other place which is quiter than this.” sambil senyum.” Okay, coz this is not really my music.” gw ngangguk-ngangguk.

Cuman, ternyata gw ternyata ngga sekuat itu. Ibaratnya yah, pendengar musiknya Muse disuruh ngedengerin musik yang asal jebleh keras tapi chordnya gitu-gitu aja, udah kabur pulang ke rumah kali. Gw sempet melamun membayangkan kalau abang gw ada disini.” Ni apa sih ??” dan segala jenis hinaan pasti udah keluar dari mulutnya =D. Gw pun cabut ke belakang, cari makanan berhubung gw laper meninggalkan Danny dan Oxal. Pas Buzzcocks kelar gw pun maju ke depan, mau tau Ed Kowalczyk kya apa. Ternyata dia maen gitar kopong gitu, macam James Morrison sama Jason Mraz. Cuman beda lah, samanya cuman bawa gitar doank =D. tapi yang ini gw juga ngga suka. Gw ngga keberatan kalau akuistikan kya KOC, atau apa yang orang sebut sebagai pop jazz, musik yang dibawa Jason Mraz, gw malah suka banget. Tapi kalau gitaran kya…Siapa ya ? Nah, kya Franky Sihalatua ! Duh, gw ngga suka deh, ngga bisa nikmatin gw. Jadinya malah ngantuk =D. Ya udah gw pamit lagi sama si Danny mau ke belakang lagi, ngga ngajak-ngajak Danny karena gw tau kalau dia suka sama Ed. Eh dia malah minta ikut, katanya dia haus. Ya sok lah, sini, Abis nemenin dia beli minum, kita pun ngobrol. Sebenernya gw sih yang lebih banyak cerita. Kya biasa gw deh, bawel ! Heran gw, ngga bisa banget ngontrol bawelnya gw, ntar klo pas ketemu Tim gimane ? Kesian kan dia, kya si danny tadi =D. Eh tapi ntar jangan-jangan ntar gw malah diem seribu bahasa lagee ?? Hahahahahaha !!

Danny bilang,” No, I don’t like Irma like what you said, we just friends since she’s very nice friend.” hahahahaha, ngga usah konfirmasi Dan, sudahlah =p. Danny pulang jam setengah 6 karena dari awal dia emang udah bilang harus cabut jam segitu, ya udah ngga pa-pa juga sih (lebih cepet lebih baik malah =p, mau belanja cowo ganteng serius neeh ah =p). Dia nemenin gw balik ke Oxal karena gw minta dia untuk pamit sama Oxal dulu, eh Oxal ngga ada di depan ! Dimana diah ?? Gw dan Danny sama-sama inget kalau Oxal mau nonton Pretenders, pretenders ada di stage sebelah dimana munculnya jam 18.10, okeh ! Kita ke stage sebelah. Danny nemenin gw ke stage sebelah, dan Oxal…

NGGA ADA JUGA !!

“ Oh God, I feel lost !” seru gw pas udah nyerah nyariin si Oxal.” Ooohhh…” si Danny bersuara bersimpati. Dari gerakannya gw tau dia udah pengen ngelus kepala gw, cuman dia urung kyanya berhubung gw suka nolak kalau udah cipika cipiki pas pulang. Bukannya nolak sih, cuman gw agak males aja kalau cium pipi sampe tiga kali bolak-balik, peluk bentar kan udah enak, ah, ribet banget sih budayanya =D. Lucu juga sih, ngeliat dia pengen bikin gw comfort cuman dia pikir gw ngga mau disentuh, hahahahaha. Lupa yah, klo gw punya sahabat cowo ? Udah diemek-emek kali gw =D.

Setelah lama ngga nemu Oxal, gw pun akhirnya bilang sama Danny kalau I survive klo ditinggal juga, it’s not like I don’t know how to get home. Dia memastikan berkali-kali dan gw bilang ngga pa-pa, gw bisa nyari Oxal sendiri kok. “ Do you mind if I,” tanyanya pas kita udah say bye-bye.” Mind !” hehehe, gw udah tau tuh, cium 3 kali ituh ! Ooh, ntah kapan gw bisa merelakan diri gw menerima budaya ini.”Come on we have to kiss, I make it twice.” hahahaha, ya udah ngga pa-pa. I let him kiss me, dan bener cuman dua kali, emang sih tetep aneh buat gw berasa kya Habibie gitu gw =p, cuman siapa tau ntar gw bisa mempengaruhi dia dari cium 2 kali ke cium sekali atau malah peluk aja lebih nyaman ?? Hahaha !!

Untung aja si Jonathan, temen gw yang di Delft ngga jadi ikut, kalau ikut, gw ngga tau gimana cara menghandle 2 cowo belanda ini berhubung si Oxal sibuk sama Buzzcocks, Ed Kowalczyk, The Pretenders, Milow…Mungkin gw dan Jonathan akan cabut nyari pizza berhubung dia cinta pizza abis, lah si danny ?? Ini kan propertinya si Irma, hahahahahaha !! Sama si Danny aja napa lu mair ?? Baik kok, daripada si Peter noh =D.

Sampe rumah gw baru inget gw belum beli merchandisenya Parkpop 2009 ! SIAL ! Gw malah beli Cdnya OASIS, ah, crap ! Ngga penting banget sih Franz !!

Sibuk dengan parkpop hari ini, lupa sama Tim. Pas udah sampe rumah, kangen…

Kemaren abis argued about tanggal berapa gw ke Utrecht, masalahnya kalau kesono pake nginep sih, di tempatnya di Arnhem. Hukuman buat gw gara-gara waktu itu gw…

Hmm…

Gw kenapa ya, sampe di hukum harus nginep di tempatnya dia ? Lupa gw.

Oia gara-gara dinner sama cowo ituh, ngga bilang-bilang dulu sama dia. Ya ngapain coba, pacar kan belum =p, ngapain pake bilang ? Klo kata bang Raymond,” cobain semua Frans, biar lo ada gambaran secara keseluruhan karakter cowo bule tuh kya gimana.” ya elah, ngga usah di cobain juga udah ada gambaran bang =p. Lagian gw ngga pengen-pengen banget, gw tuh pengennya punya sahabat cowo. Abisnya di Indo kan gw punya stok sahabat cowo diberbagai macam komunitas =p, eh ini cuman punya si Ruby A.K.A cuman temen berantem doank yang kangennya kita tuh kangen berantem =D.

Ahhhh !!! Jadi mau ke Amsterdam !!

Tunggu aku tanggal 5 yah temans !!

No comments:

Post a Comment