Wednesday, July 1, 2009

June 2nd 2009, Tuesday

Klo ditanya pegimane hidup gw selama disini, gw bahagia kok, santai aja. Gw cuman, well, salah.
Bukan salah soal hostfamily atau apapun deh, yang berhubungan dengan ke-au pair-an gw, ngga…Gw bahagia sekali dan bersyukur karena pas di indo gw terbiasa ngasuh adek gw sekalian ngurus rumah.
Oh well, gw cuman salah.
Dan kesalahan gw ini, kyanya mengikis gw perlahan demi perlahan…
Gw ngga tau musti gimana, karena,ah…
Tuhan, gw beneran jatuh cinta sama dia. Sama seorang gay ! Isn´t it horrible ?? Gw putus sama cowo gw bukan karena kita udah ngga cocok lagi, atau kita ngga bisa lanjut lagi dengan long distance relationship, atau apalah, you mention it. Gw putus karena gw suka sama seseorang yang adalah gay ! Oh, how pathethic am I ???
Kenapa sih, gw selalu jatuh cinta sama orang yang salah ? Kenapa ? Kenapa gw ngga bisa jatuh cinta sama orang yang bener ??
Tapi,
Apa ukuran bener ?
“ Mungkin di mulai dari dia straight atau ngga Franz…”
Uuuuugggghhhh…
I like him so much, I really do…
Gw ngga bisa menghilangkan dia dari benak gw. Meski ingatan gw telah mengikis memori gw akan tampangnya dia, tapi rasa itu masih ada...
Padahal wajahnya udah ngga ada lagi di ingatan gw. Udah ilang sisa – sisa kegantengannya. Dia udah ngga bisa gw buktiin lagi kegantengannya. Karena gw sendiri lupa tampangnya dia kya apa. Tapi tetep aja, rasa itu masih bertahan dalam hati gw.
Oh God, gw butuh alkohol yang lebih kuat darr yang lagi gw pegang ini untuk membuat gw segera tidur tanpa mengingat dia lagi...

No comments:

Post a Comment