Wednesday, July 1, 2009

May 29th 2009

Sial ! Ketemu cowo ganteng, ngobrol (gw malah bantuin dia ngobrak-ngabrik isi kulkas untuk dimakan sama dia, hahaha), baik banget, eh ternyata gay, SIAL !!!!! Benci aku !!!!! Heran, bikin tanda pengenal kek yang bisa diketahui orang awam kya guah, bikn tatop gede-gede di jidat kek bertuliskan : I’M GAY. Gitu kan enak ! Cewe juga kan langsung tau gimana harus bersikap, halah =D. Satu hal yang gw sukai dari host fam gw yang masih muda, kemungkinan gw ketemu temen cowo mereka yang mash single itu masih besar, hahahahaha !!! Gedeg abis deh gw ah !
Ceritanya tadi tuh abis nyerah nyuruh Nana tidur, ya udah gw tinggal ! Gw udah mengingatkan berkali-kali klo bokapnya ngga suka ngeliat dia masih bangun jam segini, eh dia ngga percaya, ya udah gw bilang aja klo gw ngga ikutan, klo mau turun, turun sana, samperin babe lu. Lou biasanya klo gw pake teknik mengizinkan, bukan melarang, dia biasanya malah jadi mikir. Kakaknya, si nana, yang sebenernya takut turun tapi ngga mau ambil resiko akan kemungkinan diomelin sendirian klo Lou ngga mau ikutan turun, maksa-maksa adeknya untuk ikut dia turun sampe ber-please please dia, hahaha. Tapi akhirnya setelah beberapa menit dia mikir dan dibujuk-bujuk, akhirnya dia nyerah juga. Berdua deh mereka turun, dan gw, yang biasanya ngga pernah asal ancem klo ngomong, tapi selalu konsisten sama kata-kata gw selama ini, bilang untuk yang terakhir kalinya klo gw ngga ikutan terus ngucapin good night and slaap lekker, ane pun naik ke atas. Dan ternyata bener kan, babenya mereka ngga suka ni unyil dua turun ! Udah gw bilang kan ! ya udah deh, si babe membawa mereka ke atas dengan sekali angkat(berhubung badan si babe gede pisan =p). Biasanya si babe tuh keras pisan, hari ini aja agak lembek gara-gara ada temen-temennya gw rasa. Huahahahahaha, gw suka lucu sebenernya sama anak-anak ini. Mereka itu dengerin kata-kata gw, gw jarang ngancem klo gw bilang sama ortu mereka, itu klo udah kepepet doank. Gw ngga suka diancem atau ngancem soalnya. Ngomong-ngomong gw masih mendengar suara kaki kecil nih berlarian di lantai dua, ampun deh, udah jam 8 lewat ! Ni pasti si nana, tadi gw naik ke kamar gw dia masih bersuara soalnya, klo Lou pasti udah tidur. Klo Faye tinggal di taro di cribnya ngga lupa lampu dimatiin, say good night, tinggal ajah, dan beberapa menit kemudian dia pun pules. Klo Lou harus baca dulu, berhubung dia belum bisa baca ( 3 jalan 4 th, ya maklum kan...), jadi biasanya cuman liat-liat gambar doank, kadang-kadang gw bikin-bikin ceritanya =D, lah pinter-pinter kita deh, abis itu selimutin, cium, dan diapun tertidur dalam beberapa menit juga. Lah klo si nana, dia mah ah, kita tuh harus berhadapan dengan dia tetep dengan kepala dingin dan ngga pake emosi tapi tetep tegas, cuman kuasa Tuhan aja yang bisa bikin nana tidur, halah ! Beneran loh, pernah yah, kejadian tuh anak akhirnya bikin gw marah karena gw udah cape banget seharian, dan gw mau istirahat belum lagi di bawah mainan mereka masih bererakan dan gw belum beresin piring abis dinner, duh rasanya emosi gw udah memuncal sampe ubun-ubun. Tapi bukan gw namanya klo pake ngamuk teriak atau apalah. Gw cuman bilang,’Ok, that´s enough. I’ll leave you, and you´re not allowed to get out from your room. So stay on your bed.’ Dan gw pun walk away meninggalkan dia. Dia bilang wait berkali-kali sama gw sampe dia nangis, dan berplease-please minta gw balik ke kamarnya, gw biarin. Dowh, itu tuh teriakan dan tangisan dia tuh memenuhi `rumah yah. Gw ngga bergeming. Dia bilang klo dia akan turun, gw tau dia ngga akan berani. Gw tau sebandel-bandelnya Nana, dia ngga akan berani keluar dari kamarnya, turun dari bednya aja gw tau dia ngga akan berani langgar aturan gw. Dan yah, dia minta maaf akhirnya berkali-kali dari kamarnya, nangis dan say please berkali-kali juga. Setelah meja makan beres dan piring kotor udah masuk mesin cuci piring dan udah gw loading, gw pun akhirnya naik. Dia masih di atas tempat tidurnya, minta maaf, dan akhirnya dia gw peluk dan gw cium dan bilang jangan ulangi plus minta dia untuk tidur. Dan beberapa menit kemudian dia baru tidur.
Ah, emang dasar anak-anak, heran gw ! Anyway, ada yang tau gimana caranya men-set up bluetooth di packard bell notebook supaya aktif ? gw masih belum menemukan caranya nih, buku panduannya tipis banget udah gitu ni kyanya yang dasar nih, kudu liat di kotaknya nih kyanya gw, Siapa tau ada buku panduan lain. Semoga besok belum dibuang..

No comments:

Post a Comment