Tuesday, June 23, 2009

May 06th 2009, Wednesday (part 3_finish)

Pas akhirya kita sampe di rumah. Gw pun tercengang. Gw tau klo mereka kaya, dan gw juga udah liat rumah mereka di foto profile mereka. Tapi tetep aja gw Tercengang…Hmm, klo sampe gw dapet pacar penduduk sini, just make some footnote in your mind guys, that he must be very rich (or his family is =p). Peace ‘mbu, cuman becanda, ahahahahahahaha…

Waktu gw sampe hostmom pengeen nganter anak-anak ke sekolah. Gw agak shock ngeliat hostmom gw, ajieb ! Cantik banget !

Jadi gw ditinggal sama hostdad gw bentar. Yang bagus juga untuk pemanasan. Karena kan selama ini gw komunikasinya sama dia. Jadi waktu gw sampe, dan dia membukakan pintu untuk gw, gw pun menyapa dia dengan,” HI !” gw yang legendaris beserta senyum ceria, wkwkwkwkwkwkwk !!! Tapi pas nyapa Ron sebelumnya juga gitu sih. Sama Hostmom, Nana and Lou juga gitu juga kok =). Ah, emang dasar gw kelebihan energi =p. Abis ngobrol-ngobrol bentar, gw pun naik ke atas di suruh sama hostdad untuk chilled out, di suruh tidur tapi disarankan untuk ngga lebih dari dua jam, supaya ntar malem gw ngga kebangun atau malah ngga bisa tidur.

Eh di atas gw abis mandi malah organize my room. Ribetnya pas closet sih, karena closet gw tuh jenis walk through closet. Klo kata hostmom gw, “ Uuuu…You can hide here !!!“ Jadi lucu aja. Dan setelah gw organize, si closet berubah dari walk through closet menjadi crawl through closet, hahahahahahaha !!!

Jam 12 gwpun turun, maksudnya mau lunch. Eh gw malah maen sama si Nana anak tertua. Ini gara-gara hostmom gw bilang kalau Nana suka sama gw. Bagusnya, nana bisa bahasa inggris. Jadinya komunikasi sama dia lancar. Hostmom nyuruh gw makan. Ketemu si Oma, nyokapnya hostmom yang lagi berkunjung pas makan siang. Mungkin untuk ngawasin faye dan Lou + jerry temennya Lou yang lagi maen. karena hostmom mau nganter Nana ke dokter. Ternyata gw turun, jadi hostmom nanya gw dengan air muka bersalah banget,” I’m sorry Fransisca, but do you mind to look after the boy ?” ah, ya sudahlah. Ide bagus untuk membuat gw kenal sama Lou. Mereka maen trampolin di luar, tapi hostmom bilang gw ngga perlu ikutan ke luar, cukup awasin dari jendela aja. Dimana si jendela yang di maksud jauh bener dari trampolin, udah gitu suara mereka juga ngga kedengeran. Akhirnya suhu 11 derajat celcius gw jabanin juga dengan modal sweater gw yang biasa gw pake di Indo setelah jaket kesayangan gw raib, gw pun mencoba main sama tuh cwo dua.

Lou asli dah, galak bener. Didukung oleh Jerry, ampun deh…Dia sebel banget kyanya menyadari klo gw ngga bisa bahasa belanda, hahahahahahahaha !!

Halah, tapi muka badak kya gw, mana mungkin ngga bisa blend sama mereka. Akhirnya kita pun kejar2an, maen bola, sama maen permainan di trampolin hasil ciptaan kita yang agak susah klo gw urai dengan kata-kata, ntar harus gw tunjukin aja, hehehehe…Sampe akhirnya Lou bilang :” Ik heb dorst.”. Nah klo itu mah gw tau =p. akhirnya kita balik ke rumah, gw kasih ni anak 2 minum, terus gw cek Faye di atas yang ternyata udah bangun dan udah boker. Mana hostmom belum ngasih tauin gw toolsnya lagi. Akhirnya gw pun beraksi nyari toolsnya dan ganti pampersnya seperti cara gw klo gantiin pampers untuk ade gw dulu klo dia boker.

Abis gw bawa Faye turun, eh si Jerry gantian boker, SIAL !

Hostmom janji pulang jam setengah 4. Jam 4 lewat baru sampe. Bawain DVD baru buat gw, dan ngaish tau klo dia bingung pas harus beli simcard untuk gw karena petugasnya nanya which provider do you have. Lah, iyalah dia bingung. Jadi deh dia pulang dulu untuk nanya mending beli HP baru atau gimana. Gw bilang terserah karena gw ngga keberatan atas pilihan yang manapun. Ya udah deh dia mutusin untuk beli HP baru aja biar lebih gampang.

Terus dia maksa ke atas untuk istirahat. Gw sampe ketawa. Tapi akhirnya gw izin untuk skip dinner karena gw sama sekali ngga laper. Terus dia bilang :” are you sure that you don’t want anything ? Bread maybe ?” gw bilang no thanks. Sampe akhirnya dia bilang,” Do you want me to buy you anything tomorrow ?” gw bilang ngga. Gw emang lagi muak sama makanan. Buset deh, gw dijejelin makanan mulu di pesawat, sampe-sampe disitulah gw baru sekali-kalinya buang makanan. Kombinasi antara ngga laper + begah makan + ngga enak makanan di pesawat merubungi gw kala itu (tsah elah, bahasa gw =p). Akhirnya dia maksa gw untuk bawa apel atau pisang atau pisang dan apel =D.

Hahahaha….ya udahlah akhirnya supaya dia ngga khawatir, gw bawa deh apel satu ke atas. Terus gw baca sambil tiduran di kamar. Apelnya gw makan juga akhirnya =p. Sama makan salah satu dari 4 Richeese nabati yang dimasukin Inneke ke tas gw (makasih ya In, ternyata berguna juga, gw sampe nyesel kenapa ngga gw embat banyak yah, hehehehehe).

Dan jam 8 malem waktu Belanda, gw tepar dengan sukses =D

No comments:

Post a Comment