Tuesday, June 23, 2009

May 06th 2009, Wednesday (Part 1)

Hi temans ! Oh, senangnya udah turun from that crap airlines !! Asli begah beut dah guah =p. Lucu juga klo inget abis gw check in, gw celingukan mulu ngeliatin keluar. Nyariin Bumbu =D. Gw emang sengaja ngga masuk ke dalam dulu abis bayar fiskal. Lama-kelamaan, akhirnya gw masuk jua. Abis ngoceh-ngoceh bentar gara-gara petugas imigrasinya(atau apalah namanya) centil beut nanya-nanya yang ngga relevan, tapi akhirnya kembali lagi, gw masuk jua, ah….

Gw memtuskan untuk ngopi bentar.

Berhubung gw sangat tidak tenang saat itu. Kopi selalu membuat gw merasa lebih baik. Meski dalam teori sama sekali salah. Karena kopi malah membuat jantung gw seharusnya bekerja semakin keras sehingga efeknya sekali lagi seharusnya membuat gw semakin tidak tenang. Tapi emang selalu ada yang aneh dalam bagaimana sistem tubuh guah bekerja dan berkoordinasi. Hampir selalu berbeda dengan teori yang ada.

Anyway, kopi berhasil membuat gw tenang.

Abis itu gw pun boarding, nunggu bentar…dan akhirnya pun jam 6. Jam 6 lewat dikit, Bumbu nelfon. Dia udah di luar. Tapi gw udah di dalam…

Ah, emang ngga bisa kya di pelem-pelem noh, yang entah gimana caranya si orang yang nyamperin si pacar yang akan berangkat naik pesawat, entah bagaimana si orang bisa masuk sampe ngelewatin baoarding dengan sukses. Yah, emang bukan di film juga. Terpaksa kita pun dadah-dadahan lewat telfon.

Abis di telefon Bumbu gw bukannya malah lebih tenang pergi karena akhirnya gw bisa denger suaranya dia sebelum berangkat, eh gw malah balik ngga tenang lagi.

Gw pun sibuk sms satu sms yang gw send ke semua temen gw. Yang bilang :” Brangkat yah temans, ngom2 yg rela tlf gw,tlf dunk =D,gw brasa pgn kabur dr sni, g mw brgkt,tiba2 brasa tktny,hii..”

Dan yang ngerespon dari sms itu banyak juga. Jadi dari sini, gw pengen ngucapin thx ke lo semua yah…Ke Reyhan, Rahel, Lucille, Jeffry, Rudi, Inneke, Yenni, Nina, Irma, Jamie, Reza, Dennis, dan Hendry yang telfonnya gw hold melulu(maaf ya ‘ndry…).

Those words you guys said in phone (although most of them just like the same like others =p), strengthen me more than enough to lift my butt away from that flat and uncomfortable chair in boarding room =D

Then pas di pesawat mau ke KL untungnya ngga berasa. Karena selain emang cuman sebentar terus juga gw sibuk dengerin musik, tapi pas dari KL-Amsterdam, OMG ! Asli ‘bo, mati gaya gua !

Jadi ceritanya, gw berusaha untuk mengeset jam tidur gw sebagai minimal jam 8 malem waktu Belanda. Yang artinya, jam 1 pagi waktu Jakarta (jam 2 pagi waktu KL, waktu yang di pake di pesawat). Bagusnya adalah, gw belum ngantuk saat itu (jam 11 waktu KL, dan jam 7 mlm waktu Belanda). Buruknya, buku gw di tas yang gw males buka-buka kabin baggagenya. Nonton pelem males, dengerin musik, bosen. Ya udahlah, gw meneruskan hobi gw di Indo pas di pesawat. BESER ! Ada kali tiap jam gw ke toilet padahal kan harusnya tiap jam kumemerlukanMu yah (based on Ya Tuhan Tiap Jam KumemerlukanMu song, red). Untung juga gw mintanya duduk di aisle, karena gw udah mikir2 pas milih tempat duduk kalau2 hobi gw di Indo kebawa-bawa sampe pesawat =D. Intinya, kalau di jumlah selama 16 jam di pesawat (include Jkt-KL transit 2 jam), mungkin gw cuman tidur 2 jam. Padahal pas di Indo gw juga ngga punya persiapan tidur, wong tidur jam 2 pagi bangunnya jam 5 pagi karena gw dan Bumbu janjian lari pagi jam 6 pagi di sekitar rumah gw sih =p. Kelar lari pagi, sarapan bareng, ngopi bareng, balik ke rumah jam 11, eh jam 12 gw pergi lagi, Balik jam 1, dan gw masih packing lagee…

Ah kaco bener emang gw =p.

No comments:

Post a Comment