Monday, April 20, 2009

Monday, April 20th 2009

Disaat semua orang udah mulai heran karena gw belum dapet kabar soal keberangkatan gw, gw mulai bosen jawabin pertanyaan orang-orang. Mulai emosi pas keluarga gw mulai 'rusuh' suruh gw telfon ke Belanda, telfon KLM atau Malaysian (airways yang biasa dipake au pairnya agen gw), sampe akhirnya gw cuek cabut dengan alasan ngambil NPWP ke bogor. Padahal, sebenernya gw cuman pengen jauh dari ke-hectic-an ajah...

Sebel sekali dibiarkan menunggu ngga jelas.

Lu bayangin dunk, di email mereka pas mereka bales untuk bilang klo mereka udah terima scanned visa gw, mereka bilang mereka akan cariin pesawat untuk tgl 20. Gw sebenernya agak heran, dari kemaren-kemaren kan gw udah bilang pesen aja pesawat untuk tgl 20, karena nunggu-nunggu kepastian visa gw keluar dulu cuman bikin lama2in dan akhirnya buang2 uang karena harus bayar pesawat yang lebih mahal tentunya klo beli yang begitu (kecuali last minute ticket yang banyak diskon ituh). Tapi kata mereka harus ada scanned visa au pair dulu ditangan agency gw baru mereka bisa beli tiket.

Yang jelas, ngga ada yang ngasih tauin, klo sebenernya keberangkatan gw diundur karena gw ngga jadi ikut host family gw ke Portugal.

Gw bisa mengerti klo host family gw merasa sayang untuk beli tiket mahal-mahal cuman untuk mendatangkan orang tak dikenal untuk ikut liburan bersama mereka. Gw bisa mengerti sekali tentang itu. Yang ngga bisa gw ngerti adalah kenapa ngga ada satu pihak pun yang berusaha mengabarkan ke gw tentang hal itu.

Wajar dunk gw akhirnya minta tolong orang yang gw percaya gw tau dia beneran akan bantu gw dan bener-bener akan melakukannya. Gw yakin banget karena email orang yang gw percaya ini ke Jolanda, yang punya Smiling Faces, makanya akhirnya gw dapet kabar lebih cepet. Jam 3 sore tgl 20. Klo ngga begitu, mungkin gw baru dapet kabarnya malem-malem. Iya gw ngerti sih klo agen gw lagi dapet masalah teknis yang menyebalkan makanya dia ngga bisa bantuin gw cepet, cuman ya itu, gw juga masih melanglang buana di jalan, gw butuh orang lain bantuin gw ngasih penjelasan ada apa, supaya gw bisa menjelaskan ke keluarga gw secepat mungkin. Klo ngga ada keluarga yang ikut repot dan begitu khawatir sama gw, gw juga ngga akan serepot tadi. Cuek ajalah gw.

temans,

Gw ngga jadi berangkat hari ini atau besok ke Belanda. Dan mungkin lebih tepatnya ngga jadi berangkat bulan ini. Dan ngga jadi ke Portugal juga tentunya. Jadinya gw baru berangkat ke sana awal Mei.

Gw sebenernya udah ngga mikirin soal gw ngga jadi berangkat sekarang, toh cuman diundur kan,,

Cuman...

Di tenggorokan gw serasa kya ada bola tenis nyangkut yang entah kenapa ngga bisa disingkirin.

No comments:

Post a Comment