Monday, April 20, 2009

Sunday, April 19th 2009

Hi guys !

Tadi pagi ketemu sama perwakilan dari agen ku. Mereka ngasih tes. Tesnya banyak, ada 99 soal, pilihan ganda tapinya. Ngga terlalu susah kok, susahnya pas ketemu bahasa belandanya buat gw,wkwkwkwk =D

Anyway, pas udah kelar tadinya gw dan irma mau buru2 ngejar ibadah arrow jam setengah 2 soalnya gw tuh harus pulang dulu ke rumah,ganti baju, eh malah berenti di senen itu loh, yang katanya masuk koran banyak baju winter yang masih bagus, tapi second hand, gitu...Ah, cek dulu deh, siapa tau masih ada yang bagus...

Eh ternyata bener loh ! murah-murah lagi, emang sih dia buka harganya biasanya tinggi. Tapi setinggi-tingginya 90 ribu bukanya, abis itu tawarlah, bisa dapet 20 ribu kok, santai aja. Gw aja beli jacket jeans yang agak tebel yang ada wol-wolnya itu, vest jeans, sama jacket parasut buat ujan, abisnya cuman 80rb, huahahahahah ! Nenek gw aja sampe geleng kepala ngedengerin cerita gw =D. Si irma noh, nawar tas 175rb sampe turun jadi 40rebu gitu, wkwkwkwkwk ! Ah, kaco deh, pokoe buat elu2 yang duitnya pada terbatas semua, beli aja disitu dah, masih pada bagus kok klo lo matanya jeli nyarinya. Abis itu dicuci bersih, kata si irma, ada zat kimia yang khusus buat nyuci baju second hand, cuman si irma lupa namanya apa. Efeknya tuh semua yang lo beli yang pada bekas-bekas itu bisa keliatan baru lagi dan ngga rusak-rusak, beitulah kira-kira promosinya si irma =p. Cari sendiri lah ya, apa itu nama zat kimianya =D

recommend dah, beli disitu, beneran masih bagus2 dan masih worth semua, asal ya itu, pinter2 aja nyari. Ngga sampe perang sikut dan tarik2an sama pembeli lain kok. Itu kan semua bajunya digantung gitu, santai...

Ngomong-ngomong disana kita ngga lama kok, cuman 1 jam, abis itu langsung ke rumah nenek gw, terus ke gereja gw. Ibadah jelas telat banget, tapi kita tetep cuek, yang penting kan Tuhan liat niat kitah, hahahaha...

Dan bagian yang paling gw seneng adalah pas gw nongkrong sama sahabat-sahabat gw dimana kita udah lama ngga ketawa2 sampe sakit perut kya tadi gitu, ahhh...kenangan indah yang bakal gw bawa ke Belanda...

Ngga ada dua nya deh mereka ituh, aaahhh....

berita lain tentang ke au pair-an gw, kapan yah tiket gw dikirim ke gw ???

No comments:

Post a Comment