Thursday, April 2, 2009

April, 1st 2009

Mudah-mudahan apa yang gw baca tadi pagi di email bukan karena gw lagi dikerjain, gara-gara April Mop (YA IYALAH !).

Dowh, gw ngga jadi ke Portugal nih. Soalnya katanya si Denise, yang ngurusin surat-surat untuk MVV gw di Belanda, MVV-nya tuh kudu valid pas tanggal 2 Mei. Itu berarti maksudnya gw baru bisa dateng ke Belanda paling cepet tanggal 2 Mei. Ya kan ? Padahal kan gw harus udah ada di Belanda sebelum tanggal 23 April, karena kan, our plan is :

“ WE’RE GOING TO PORTUGAL ON APRIL 23TH !!”

Duh, gw masih berharap gw salah mengartikan nih. Portugal, it’s my dream !! Let me come to Portugal, LET ME, HUAAAA !!!

Anyway, klopun ternyata pengartian gw bener kalau gw baru bisa dateng ke Belanda tanggal 2 Mei, yah, tetep ada nilai positif juga sih. Yaitu :

1. Menurut buku manualnya Smiling Faces, suhu terendah di bulan Mei itu 8ºC dan suhu tertingginya 18ºC. Sepertinya masih bisa gw handle karena gw masih bisa mengharapkan suhu terhangat yang tubuh gw masih terbiasa mengingat suhu di Bogor juga suka ekstrim, kebanding kalau gw dateng pas bulan April dimana suhunya yang paling tinggi aja 13ºC dimana gw ngga yakin bisa langsung meng-adjust diri gw dengan suhu sedingin itu.

2. Gw punya waktu ekstra yang lebih banyak untuk gw pergunakan ngabisin waktu sama sahabat dan keluarga gw, khususnya bokap, nenek, ade gw si Reva, Agus, Mariana, Mario, Reyhan mengingat gw akan langsung au pair lagi ke Belgia nanti abis dari Belanda dan ngga kepikiran untuk balik ke Indo setelah au pair Belanda gw kelar.

3. Ekstra waktu ngumpulin duit buat beli notebook.

4. Masih bisa terima garapan nge-ghost.

5. Nungguin hasil apakah novel gw akan diterbitkan atau ngga.

6. Belajar masak makanan indo !

7. Biasain diri untuk renang lagi mengingat Nana dan Lou (gw ngga tau deh klo Faye) cinta berenang.

8. Punya waktu ekstra untuk nyelesein buku au pair gw (dan bisa nungguin Lamris ngasih garapannya dia ke gw).

9. Punya ekstra waktu nungguin Bumbu stop aksi diem&walkawaynya dia dari gw sejak dia tau gw mau ke Belanda beberapa minggu yang lalu.

10. Punya ekstra waktu untuk ngajarin adek sepupu gw si Paulus supaya berani sekolah tanpa ditemenin sama gw (kalau gw udah ngga ada, gimana coba ??).

11. Mungkin bisa berangkat ke Belanda bareng Irma !!!

12. Punya waktu buat diet, soalnya katanya, biasanya kita orang Indo kalau ke Eropa pada jadi gendut pas balik-balik ke Indo. Gw kan udah cukup gemuk !!! Jadi mendingan gw diet dulu, supaya ntar pas disana tubuh gw menggemuk lagi, ya ngga pa-pa, kan cuman balik ke berat badan yang sekarang =D.

13. Punya banyak waktu untuk nyiapin diri sebaik mungkin soal tugas ke-au pair-an gw, khususnya masih bisa banyak nanya sama hostmom soal anak-anak jadinya semakin banyak kan yang bisa gw prepare dari sini, ntar pas disana tinggal disesuaikan ajah.

14. Belajar bahasa Belanda !!! Ampun deh, gw bener-bener harus mulai ! Karena biar gimanapun juga, jangan sampe donk, gw beneran cuman mengandalkan bahasa inggris gw. Ngga sopan banget gw. Udah gitu masa yah, kemaren pagi pas gw lagi beli roti di Indomart seperti pagi-pagi yang biasa, gw berusaha keras mengingat-ingat bahasa Belandanya Mr (meneer, F, MENEER !) ! Kan kaco banget tuh =D. Masa itu aja gw bisa sampe lupa ?? Wkwkwkwkwk !!

15. Punya ekstra waktu banyak untuk mempelajari buku manualnya Smiling Faces. Karena meskipun alasan terutama gw untuk melakukan au pair adalah karena gw pengen liat dunia luar dan tinggal disana, khususnya Eropa, dan bukan karena job description gw sebagai au pair yang menarik buat gw (YA IYALAH !), tapi seperti kebiasaan gw, entah itu gw suka atau ngga, gw pengen hasil kerja gw itu outstanding, hehehehe...

16. Ternyata punya waktu untuk traveling ke pulau dulu sebelum pergi !!

17. Giving him another one month to go home straight away before i decide to put it all behind.

18. etc (cape gw nge-listnya =p !)

So for the conclusion, no need for me to compete the time, coz I have no reason to beat it.



Smell you later guys =)

No comments:

Post a Comment