Monday, April 20, 2009

Saturday, April 18th 2009

Ah, kemaren...

Temen-temen deket gw, atas undangan nenek gw, dateng ke rumah nenek gw untuk makan di rumah nenek gw. Suddenly, rumah nenek gw yang biasanya sepi jadi rame, padahal tambahan isinya juga cuman 13 orang. Sengaja gw emang cuman ngudang temen-temen deket gw ajah, soalnya klo ngga begitu kesian nenek gw masaknya cape karena kan harus masak banyak =p

Anyway,kemaren cuman hang out doank, ngumpul-ngumpul ngga jelas, ketawa-ketawa ngga jelas, makan-makan yang jelas (kali ini), foto-foto ngga jelas (karena harus pake iman dan butuh adobe untuk menerangi, wkwkwk), dan semua kegiatan ngga kelas lainnya. Gw ngundangnya jam 7ish malem, eh baru pada dateng jam 9 =D. Udah gitu pulang kloter pertama jam 11, kloter terakhir jam setengah 4an, itu juga setelah gw usir-usirin, wkwkwk !!

ntar, gw upload foto-foto aneh itu yah, sekarang sih masih belum ditransfer =p.

Oia, gw baru tau gitu klo visa gw harus di scan dan dikirim ke Smilng Faces, wkwkwkkwk !!jadi deh tadi malem gw dan Yenni (sebagai yang nganterin ke warnet buat nge-scan) ngebut, mana gw pake ketinggalan flash disk lagi, ah ! Balik lagi deh ke rumah nenek, terus balik lagi ke warnet, ASLI DEH F LU TUH LAMA-LAMAIN AJAH !

Gw ngirimnya 40 menit kemudian setelah di telfon, karena pas Bulan nelfon gw nanyain scanned visa gw, gw lagi di jalan gitu, jemputin anak-anak yang pada umumnya pada ngga tau rumah nenek gw dimana, makanya beneran harus berkejar-kejaran dengan waktu.

Untunglah berhasil juga. Abis ngirim, seneng-seneng lagi deh =D

Anyway, buat elu - elu semua, JANGAN MENGULANG KESALAHAN GW !

Klo kalian pake jasa Smiling Faces buat au pair, kalian harus ngirim scanned visa kalian ke Smiling Faces AS SOON AS POSSIBLE abis visanya tiba ditangan kalian, jangan kya gw yang menghilangkan waktu bersenang-senang sama orang-orang yang paling gw sayang di didunia meski cuman 1 jam, hikz...

No comments:

Post a Comment