Tuesday, April 7, 2009

April, 4th 2009

Hi guys !

Jadi kemaren agak kelabakan juga soal keberangkatan yang ngga match. Soalnya pihak agen yang di Belanda katanya ngga tau kalau hostfam gw pengen ngeboyong gw langsung vacation abroad, jadilah si agen gw yang di Indonesia nelfon gw beberapa kali membahas sedikit soal langkah2 tricky yang harus diambil mengingat berangkat ke Portugalnya tanggal 23, berarti kan gw harus sampe di Belanda sebelum tanggal 23, bagusnya sih tanggal 21 gw udah sampe di Belanda biar besokannya mereka ngga terlalu hectic karena mau berangkat liburan. Cuman setelah kita itung2 sih agak tidak mungkin, mengingat prosesnya juga 10 hari kerja, mana ada tgl 9-13 pake acara libur, ffffhhhhhhhhuuuuuhhh, ntahlah.

Gw nelfon CP agen gw di Indo yang laen juga, nanya gimana nih, menurut dia sih gw minta aja tanggal 20, biasanya mereka kalau dijelaskan akan mengerti untuk mroses secepatnya, karena kan gw bukannya ngajuin lagi. Gw kan udah diizinin sama IND untuk masuk Belanda, jadi seharusnya ngga ada masalah kalau visa gw di issue sama embassy disini sebelum tgl 22 April. SEMOGA SAJA !!! Si agen sih udah bilang klo ngga jadi gw diminta untuk ngga kecewa karena nanti kalau mereka liburan lagi gw pastinya diajak mengingat baru dateng aja, gw udah langsung diajak ikutan liburan =D. Yah, gw juga udah rela aja sih, udah sok lah ok, meski sedih juga sih. Dari dulu gw pengen banget ke Portugal. Mau tau kenapa ?

Gara-gara dua sahabat gw yang kuliah di Swiss yang kerjanya malah jalan-jalan mulu. Namanya Dharu(alm)&Agung. Ngga ada satupun sahabat gw dizaman itu (meskipun mereka adalah sahabat gw sejak SMP atau SMU) yang tau betapa gw cinta banget sama pantai. Cuman mereka berdua aja yang tau, betapa cinta gw sama pantai sama besarnya seperti ketakutan gw pada laut, hahahaha.

Anyway, ceritanya waktu itu mereka ngirimin foto ini:



Best Place to Hide

Begitu judulnya.

Dan…foto itulah, yang mengawali cerita jatuh cinta gw pada Portugal.

Hahaha, ya, ya, say i’m melancholic, i don’t mind. Coz the thing is, I do.

Anyway, CP agen gw yang laen malah nyemangatin gw untuk terus usahain sampe gw dapet tuh visa gw di issue tanggal 20 atau 21. Ok deh, untuk kali ini, gw beneran setuju sama kakak – kakak berdua.

Gw setuju sama si other CP nya SF untuk usaha keras sampe mereka beneran meng-issue visa gw tgl 20 atau 21. Gw juga setuju sama agen gw untuk ngga kecewa kalau ngga jadi, masih ada liburan selanjutnya. Dan meskipun itu bukan ke Portugal, it’s okay. Gw bisa ke Portugal sama Yenni dan Irma =).

Ngomongin soal pantai, rumah host fam gw deket pantai loh ! Sore-sore pas cuaca lagi bagus mereka suka main ke pantai. Hmm, pantai...

Best place to hide.

Ntar klo gw ngilang di Wassenaar, cari gw di pantai ya guys, 95% gw ada di situ, 5% gw lagi on the way ke pantai =D.

No comments:

Post a Comment