Tuesday, February 10, 2009

the beginning

Hi,

Okeh, gw langsung aja yaa…Sebenernya blog ini udah pengen gw bikin dari tahun lalu, cuman waktu itu gw pikir,” ntar aja lah, klo udah sampe sana.” Tapi eh tapi, sampe detik ini ( udah hampir tiga bulan sejak gw registrasi ), gw belon aja sampe sana. Sampe mana seeh ?? Sampe negara tujuan gw lah =) Asli deh, perjuangannya banyak banget ! Padahal kan gw cuman mau jadi aupair, wkwkwkwkwk !! Anyway, buat lo lo semua yang ngga tau aupair itu apa, keep reading yaa, ntar – ntaran pasti gw kasih tauin kok.

FYI, untuk saat ini gw bakal memuat post – post yang udah selalu gw ketik cuman belum gw masukin karena belom punya juga blognya =D. Nah, karena kebanyakan, gw ngga akan ngepost langsung sekaligus. Maap yak =D.

Terus…Untuk temen – temen yang speaking english and can’t speak Indonesia at all, I’m so sorry for you guys, this blog actually I dedicated for Indonesian who wants to do aupair. So, if you still willing to read my blog, check out my another blog which is more about anything but aupair =D.

So guys, ini deh postingan pertama gw, yang sebenernya udah gw bikin sejak tahun lalu. Enjoyed and, moga – moga ini semua berguna buat elo – elo yang pada mau berangkat aupair. HIDUP AUPAIR !!

3 comments:

  1. Hi,,,

    Cerita kamu inspiratif banget...gw mao minta saran doonk..
    berhubung gw bru denger ada kesempatan jadi au pair pas umur gw 24, so gw merasa udah telat banget...sekarang umur gw udah 25...
    Sebenernya gue udah dapat host fam dari jerman. Bahkan mereka udah ngirim au pair contract ke indo buat ngurus visa gw. Tapi belakangan gw tau kalo embassy jerman nggak ngebolehin au pair non-EU yang usianya udah lebih dari 24...gue mrasa shock,down dan kacau banget...pupus sudah harapan gw...trus gw baca blog kmu ini...
    singkat kata gw udah nyaba register ke smiling faces...tapi apa cuma gitu doank trus kita nunggu?
    tolong donk....gw pgen bgt jd au pair ini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Girindra,

      Sorry ya baru bales (ampyyunnnn!!!). Saya harap kamu udah nemuin cara untuk au pair. Seperti kata pepatah, banyak jalan ke Roma ;-), sekali lagi maaf ya, dan sukses :-) !

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete