Tuesday, February 10, 2009

Sunday, october 5th 2008

Tadi si Mariana dateng kerumah nenek gw. gw lagi nginep disana soalnya mau izin gitu sama nenek, dan siapa tau juga didanain berapa kek gitu, kan lumayan meringankan beban, hehehe...

Eh dia bilang kalau abangnya ngga suka banget. Jadinya dia bermaksud untuk presentasi apa itu aupair ( yang adalah bukan pembantu saudara - sadara, harap dingat baik - baik, karena yang jadi aupair ini bukan orang Asia doank, tapi udah jadi hal yang biasa di Eropa. Bahkan orang Eropanya sendiri melakukan ini, maksud gw jadi aupair ). Gw bantuin deh apa aja yang kudu dia omongin. Juga kata - kata yang tepat. yang memiliki power bahwa si pengucap bersungguh - sungguh dengan ucapannya ( cieh ilah ! ). yang mana hasilnya kya mohon - mohon pas dilakuin sama Mariana. Gw ngga bilang saat itu ke dia sih. Well, Mar, klo lo baca blog ini, kira - kira lo tau yee bo, wkwkwkwkwkwk !!

tadinya gw udah ambil keputusan untuk ngomong sama nenek dan bokap gw besok, pas hari Seninnya, biar hari Selasanya gw bisa pulang ke Bogor dengan tenang. Tapi sekarang gw malah janjian sama Mariana mau ke kedutaan Belgia nanyain tentang kelegalan agen yang nanganin kita. Soalnya kalau soal aupair dan lain - lain, oke deh gw dan Mariana percaya dan kita emang udah nyari tau kemana - mana. Tapi masalah agen yang nanganin kita ini loh, bener apa ngga, kan itu masalahnya sebenernya. Jangan sampe donk, pas nyampe di Belgia ternyata ngga ada keluarga yang bakal nampung kita.

Emang sih, ntar kita sendiri yang bakalan berhubungan sama si keluarga itu. kita sendiri juga yang bakal ngurus tetek bengek surat - surat dan visa, jadinya pasti dari situ kita juga udah bisa tau, apakah kita memang – memang betulululul punya host fam yang bakal nampung kita disana atau ngga. Cuman tetap aja, satu lagi bukti yang kita butuhkan untuk membuat diri gw dan Mariana yakin kalau untuk dunia per aupair-an ini, kita berada di agen yang bener.

Wish us luck ya guys
***

No comments:

Post a Comment