Saturday, February 28, 2009

Sunday, February 22nd 2009

“ Meskipun kamu tidak se-extrovert Irma,” begitu kata si agen yang dengan kata lain cuman menghaluskan kalimat tersirat,” kamu ini kok ya ngga gaul banget, susah sekali mencari fam untuk kamu.”- wkwkwkwk.
“ tapi kamu tetap pribadi yang menarik,” dengan kata lain yang lebih jujur,” You freaky nerd girl.” Wkwkwkwkwkwk.
“ Mariana juga menarik, dia lucu sekali.” Ah ini mah gw rasa udah jujur ngga ada yang tersirat, hehehe...
“ kamu juga.” Dengan kata lain yang lebih jujur,” yaa...bolehlah.” wkwkwkwkwk...

Hahahahahahaha...

Ngga tau nih, gw lagi suka aja mengamati apa maksud setiap kalimat orang – orang yang bicara sama gw. Lucu aja ngamatinnya. Jujur aja, gw emang bukan orang yang heboh, rame, lucu, atau apalah, you named it lah. Emang bukan. Tapi kaget aja ada orang yang menggambarkan gw sebagai pribadi yang introvert, hehehe. Karena seinget gw kan gw ngga begitu. Cuman akhirnya gw inget, well, seperti yang selalu gw ucapkan di novel - novel gw. Orang berubah. Dan begitu juga gw.

Gw berubah.

Gw udah ngga seceria, serame, dan seenerjik dulu.

Sekarang tinggal gw yang cuek abis, kalem (huek !), agak lebih serius dan jinak, wkwkwkwkwk.

Yang begini, mungkin ngga masuk kali yaa, di keluarga yang manapun. Kalau Irma yang tetep,” ayo man begaol, have fun go mad baibeh !” mah gampang nyari yang suka sama yang ini, kan easy going...

Lah gw ??

Ngga tau lah. Yang jelas, gw udah biasa banget sama keluarga yg kemaren dibilangin agen gw itu. Udah ngga ngarep lagi. Biarin aja lah, berjalan sesuai waktu. Klo emang dia mau interview gw, yah, sok lah situ interview. Gw mah udah santai sekarang =D

No comments:

Post a Comment