Tuesday, February 17, 2009

Friday, February 6th 2009

Dowh !!! Asli gondok banget deh, masa udah lama begenee masih belum dapet host fam juga seeh ?? Udah sebel gw nungguin, katanya karena ada sebuah kesalahpahaman antara agen yang di Jakarta dengan yang di Belanda. Dih, mau salah paham kek, bener paham kek, gw ngga perduli, intinya, harusnya kita sebagai aupair jangan dirugiin dunk, bete deh !

Katanya sih, kalau sampe akhir Februari ini gw dan temen gw itu ngga dapet host fam juga, ceritanya mereka mau mindahin kita ke Belgia aja.

Lah ??

Dulu aja gw minta Belgia di ujug – ujug suruh Belanda aja, padahal kemaren itu dana ada untuk ngurusin dokumen – dokumen untuk aupair ke Belgia plus duit buat bayar visa juga ada. Sekarang giliran dana udah ngga ada, mereka berpikir untuk mindahin kita ke Belgia, kan sebel banget ! Karena terus terang aja, untuk yang Belgia kita tuh kudu sedia duit visa seengganya. Katanya sih agency kita mau meng-cover uang medical check up dan SKCK kita, cuman kan kita tetep kudu bayar visa, duh sebel banget deh ! Cari dimana lagi coba gw duit buat bayar visa, bete ngga seeh ???

Tapi akhirnya gw okay –in aja, kita liat aja ntar. Lagipula ternyata ada beberapa aupairnya agen gw yang belum dapet fam juga kok. Malah ada yang udah lama dari gw dan temen gw, dia udah registrasi dari sept’08 sampe sekarang belum dapet host fam juga (udah lima bulan coba, bete kan ?).

Tau lah, kita liat aja cara kerja agen gw ini. Sebel.
~

No comments:

Post a Comment