Tuesday, February 17, 2009

Thursday, February 10th 2009

Guys, tau ngga ? Temen gw itu udah dapet tawaran family lagee….

Duh….Sekarang masalahnya gw apa sih ? Karena kuliah gw belum kelar ? Atau karena profile gw ngga bagus ? Ada ngga sih, orang yang bakal ngasih tauin apa yang salah sama gw ? Udahlah jujur aja, gw juga santai aja kok dengan kejujuran. Mending ngomong langsung blak – blakan sama gw, daripada gw ngga tau apa – apa kya gini…

Udah hampir tiga bulan ini…Apa profile gw yang ngga keren ??

Tapi kalau profile gw ngga keren, kenapa sih ngga dikasitau aja suruh revisi, sebel banget deh gw. Orang ngasih paper ke konferensi internasional aja bisa disuruh revisi untuk diajuin lagi tahun depan, ini profile aupair aja ngga di kasih tau apa – apa. Oh iya nih, ringkasan dari semua kesesalan gw sama agency gw : ngga transparan ! Kalau emang mereka ada masalah, apa salahnya coba bilang sama aupairnya ? Kita kan rekan kerjanya ! Atau mungkin justru bermasalah sama agen kerjasamanya di indo yang CP nya ngga mau kasih tau aupairnya, yah, itu sih, gw ngga tau deh.

Yang pasti, gw kecewa banget.

Emang sih, janjinya mereka mereka waktu itu bahwa dalam waktu paling lambat 6 bulan, kita udah dapetin family dan kalau ngga, uang kita kembali. Dan gw emang tentu aja belum 6 bulan dan mereka tentunya merasa ngga bersalah donk sama gw, tapi kalau aja mereka transparan sama gw tentang apa yang harus gw improve misalnya, mungkin gw ngga bakal sekecewa ini dan tetep jadi ’anak manis’ yang setia nunggu =(

Salam sebel !

No comments:

Post a Comment