Saturday, February 21, 2009

Friday, February 13th 2009

Setelah beberapa lama gw mencoba menyantaikan diri gw, akhirnya hari ini gw bales smsnya Irma yang kemaren terakhir itu gw ceritain. Gw tanya ke dia gimana kabarnya dia dan calon host fam nya yang kemaren itu ? Jadi interview tak ? Ternyata calon host fam nya itu mau liburan dulu tiga minggu, jadinya kalau Irma mau, interviewnya ditunda 3 minggu dulu. Agen nanya sama Irma gimana, karena kalau Irma ngga mau nunggu udah ada keluarga lain lagi yang mau interview dia.

Hikz…

Dengan begitu, udah ada tiga keluarga yang menyatakan tertarik sama Irma.

Ah, sudahlah.

Gw kan udah janji ngga bakal sedih karena aupair ini.

So gw nanya sama dia terus gimana, dia bilang sih dia milih yang mana yang cepet aja, jadi intinya sih mungkin dia ngga keberatan di interview sama keluarga lain ini. Ya udah, gw bilang gutlak lah ke dia, cuman belum tau juga dia udah interview sama keluarga lain itu apa belum.

Yang jelas, aupair pake agen; i’m so over you.

Ntarlah klo gw udah ngantongin gelar baru pake agen, sekarang mah selama belum, gw sih udah males aja. Tapi berhubung gw udah terlanjur pake agen, gw ngga bakal ngundurin diri dari agen gw. Biarin aja…

Ntar pas udah tanggal 24 mei 2009 (tepat enam bulan) dan belum dapet host fam juga gw nya dari mereka, ya udah gw cabut deh ah =D

Sekarang enjoy dulu ah…

Enjoy jadi penulis…

Enjoy gebet menggebet…

Enjoy becanda2 tolol sama sahabat – sahabat gw yang semakin hari dilakukan semakin menurunkan tingkat kecerdasan gw…

Enjoy hang out sama temen – temen gw nikmatin every little silly thing they do specially when they drunk =D…

Enjoy nonton Chuck dan Scrubs pake dvd bajakan…

Enjoy makan mie ayam yamin sebelah kantor gw atau ketoprak didepan…

Enjoy dengerin musik keras – keras sambil jumpalitan pas bangun pagi...

Enjoy minta dimasakin tahu sambel sama nenek...

Enjoy maen di timezone sama ade gw....

Enjoy nonton Rollie Ollie Pollie di Space Toon sama ade gw...

Enjoy ngegosip sama nenek di taman belakang...

Enjoy nontonin Christian Sugiyono yang cakepnya ampun – ampun...

Enjoy nontonin sinetron indonesia sama pembokat gw cuman buat kita hina dina...

Enjoy makan martabak Air Mancur sampe klenger...

Enjoy naek angkot Bogor yang suka ‘mendadak ngetem mania’...

Enjoy jadi senior di kampus...

Enjoy minum teh botol...

Enjoy ngeliatin dua gunung gede dari balkon kamar gw yang sampe saat ini gw masih belum tau apa namanya...

Duh, banyak banget sih yang bisa gw enjoy-in =D, ternyata Mariana bener yah, hidup gw udah great =D

I love my life =D !

2 comments:

  1. mau nanya dong kl agency aupair yg di indo itu smiling faces juga namanya? dan kl ga salah dari web yg aku buka smiling faces ga nyantumin biaya harus bayar.
    or we still have to pay?
    ngisi dokumenya? masih ga tau dan penjelasanya ga begitu jelas sorry ya nanya. makasihhh

    ReplyDelete
  2. please replay yaaa need your helppppppppppp

    ReplyDelete