Saturday, February 28, 2009

Friday, February 20th 2009

Dan gw pun sadar. Klo ternyata gw cuman dikenalin. Huuuuuuuuuhhhhhhh…………… Sebel banget deh ik, klo cuman dikenalin doank mah jangan ngomong - ngomong ke gw dulu kaleee… Ntar kan gw keburu seneng kya kemaren, keburu udah berandai – andai, ah elah !

Menyesal !

Gw udah sampe kya orang gila ngomong sama fotonya si Nana, Lou dan Faye (anak asuh gw) sampe gw meratiin banget. Ya, meratiin banget. Klo di kelopak matanya Lou ada bekas baret kya bekas cakaran kuku kecil yang gw tebak buah pertengkaran antar saudara dengan Nana membuat gw menyiapkan hati dan berpikir keras gimana caranya ntar gw ngadepin Nana yang kyanya bakal susah ditanganin sama gw. Hehehe, tebakan doank =D. Tapi beneran loh, di kelopak matanya Lou ada bekas cakar kuku kecil, bisa emang hasil berantem sama anak lain atau kukunya si Lou yang kepanjangan terus pas dia garuk – garuk matanya kelopaknya kebaret, bisa juga kan ??

Yah, well, apa kek yang terjadi dengan kelopak matanya Lou, gw akhirnya memaksa diri gw untuk santai F…Jangan terlalu ngarep, ntar klo ngga dapet gw bisa down abis.

Masalahnya kan gw suka banget sama keluarga ini…Huuu….

Kenapa gw jadi begini ??? Karena agen gw bilang sama gw klo gw belum tentu di interview sama mereka, tapi siapin diri aja, cuman jangan terlalu berharap. Begitu katanya. Kurang siapin diri apalagi coba gw ? Profile dan dear aupair letter mereka udah gw print dan kemana – mana gw baca mulu, sampe – sampe gw apal. Ngerti kan, gimana pengennya gw dapet mereka sebagai host fam mereka…? Hikz…

Gimana yah, caranya supaya di interview sama mereka ? Pengen abis euy =p. Katanya agen gw lagi sih, berdoa aja. Huu…Untuk gw yang saat ini menyangsikan Tuhan akan beri yang gw mauin banget (inget ngga postingan gw yang sebelum kemaren nah kemarennya lagi ?). Disitu kan gw bilang, klo gw mungkin dimaksudkan untuk mengetahui doank, ngga dimaksudkan untuk menjalani, hikz…Jadi yah, slow your willing yah F, ntar klo ngga dapet sedih banget soalnya =)

Tapi selain doa, kudu gimana yah, biar di interview ?? Beneran pengen euy =D

No comments:

Post a Comment