Saturday, February 28, 2009

Tuesday, February 24th 2009 ( 03.25 PM )

Salam sakit !

Iya nih gw lagi sakit. Cuman tadi pagi si agen ngabarin gw klo hari ini gw mau di interview antara jam 10 – 12 waktu Belanda, berarti sekitar jam 4 – 6 WIB. Cuman gw ngga bersemangat.

YA IYALAH !

Pertama, gw interview hari ini, dan baru dikasihtuin paginya. Terus yang kedua, gw lagi sakit. Badan gw panas, kepala gw pusingnya ampun – ampun (klo bisa gw lepas bentar nih kepala, udah gw lepas dari tadi kali =p), perut gw mual dan pengen muntah mulu. Apalagi klo nyium makanan, duh, langsung deh perasaan pengen muntah itu muncul. Terus gw pake males makan segala lagi, ngga enak banget deh ah, kyanya makan tuh. Mau muntah mulu, tiap kali wangi makanannya kecium. Duh...

Sebenernya gw pengen minta diundur aja, abisnya suara gw sendiri kan kedenger lemes banget, ntar dia langsung ilfil lagi sama gw. Sebel kan...? Tapi ya udahlah, toh gw udah apal luar kepala apa aja isi profile dan aupair letter mereka. Jadinya ngga sulit – sulit banget. si agen suruh gw siapin pertanyaan untuk fam itu. Tapi jujur aja, gw ngga bisa mikir dengan kepala sepusing ini. Terus tadi si Irma bilang sama gw jangan kebanyakan nanya, seperlunya aja, tiga pertanyaan bolehlah. Gw disuruh Irma meniru Rini, aupair lainnya agen gw yang di belgia untuk ngga kebanyakan nanya biar diterima kalau emang gw suka banget sama fam ini. Baguslah. Gw ngga bisa mikirin pertanyaan soalnya sekarang. Lagian yang gw mau dari tadi cuman tidur...Badan gw panas banget ini...

Tadi si agen juga nelfon gw lagi nanya apakah gw nervous, gw bilang,” ngga sih, cuman kepala ku masih pusing banget dan panasku ngga turun – turun.” hahaha, lucu pas dia mulai diem. Mungkin si agen juga meragukan keberhasilan interview gw karena gw sakit ini nih. Sama kya gw ragu sama diri gw. Abisnya suara gw ini loohh...Lemes banget !!!

Katanya Irma sih waktu itu si agen bilang dikabarinnya sekitar 7-10 hari setelah interview. Si agen juga nyuruh gw untuk santai aja, ini kan baru interview pertama.” Kamu nikmatin aja hidup kamu di Indonesia, nanti disana kamu akan kangen soalnya. Nikmatin pekerjaan kamu, nikmatin jajanan pinggir jalan, blablabla...” dan perut gw yang mual mulai memberi sinyal kalau gw mau muntah mendengar semua makanan ituh...

Duh...

Dear future host family, cepetan donk nelfonnya, kepala gw sakit ini...Pengen tidur...

No comments:

Post a Comment