Saturday, February 28, 2009

Saturday, February 21st 2009

Agen: ” Kalau kamu suka sekali dengan fam ini, kamu kirim aja email ke Riri, pake bahasa Indonesia atau Inggris tidak apa, Riri adalah orang Indonesia yang kuliah di sana dan sedang magang di SF. Emailnya kamu Cc ke Jolanda.”
F : “ Aku harus bilang apa kak di email itu ?”Agen :“ Kamu bilang aja kesukaan kamu dengan keluarga ini, kita harus pintar ‘menjual’ diri kita kalau kita ingin dapatin sesuatu. Pokoknya kamu harus tunjukkan kalau kamu adalah aupair terbaik.”

Hahaha, aupair terbaik. Gila kali. YA MANA MUNGKINLAH GW AUPAIR TERBAIK. Favorit aja bukan...Ya klo gw aupair terbaik udah dari kemaren – kemaren kali gw dapet fam, minimal di interview lah =p. Emang sih, maksudnya agen gw tuh kan, yah, majas aja. Cuman hadooohh...Gw udah keburu down duluan. Kan gambling, siapa tau mail gw malah bikin malesin, bukannya ngejual malah bikin orang yang baca ngga jadi ’beli’, he..he..he..

Tapi....Bukannya ngga layak di coba sih, yah, udahlah, coba aja. Siapa tau berhasil. Tapi tulis apa yah ?

Temans, ada yang bisa ngasih saran sama gw ?? Beneran bingung nih, mau ngomong sama mereka, pake di Cc pula ke Jolanda (yang membuat gw akan menulisnya dengan bahasa inggris pas – pasan gw, ya iyalah, kan kesian klo si Riri harus menerjemahkan ke Jolanda, lagian aupair ngga kompeten banget gw, nulis bahasa inggris aja ngga mau, gimana ntar disuruh ngomong coba ??).

Eh udah dulu yah, gw udah di klakson nih sama tante gw, hari ini gw nebeng sama dia, besok gw kasih tauin gimana suratnya yah !

Smell you later, guys =)

No comments:

Post a Comment