Friday, February 13, 2009

Tuesday, October 7th 2008

Gw udah bilang sama nenek, dan nenek gw kemungkinan mau bantu dikitlah. Gw sih sebenernya seneng karena nenek gw ngedukung gw, meskipun dia takut kalau misalnya nanti ada apa – apa sama gw disana. Mereka kan ngga bisa langsung kesana, harus ngurus visa yang lama banget itu. Gw berusaha menenangkan nenek gw kalau Belgia adalah salah satu dari negara ter-aman di dunia. Abang gw yang mendukung gw banget juga nolongin gw nenangin nenek. Dia bilang karena dia tau kalau gw perginya ke Belgia, jadinya dia yakin ngga bakal ada hal yang lebih buruk dari apa yang mungkin bisa gw alamin di Jakarta kalau disana. Kecuali katanya kalau gw bilangnya mau ke Amerika, baru abang gw ngga bakal ngizinin. Nenek gwpun mulai percaya. Meski sempet terucap dia bilang,” kalau Belanda masih ngga pa-pa, kan dekat, kalau Belgia kan jauh.” Gubrak !! Duh, padahal tadi gw udah jelasin sama nenek kalau Belanda dan Belgia itu tetanggaan…

Anyway...Gw belum menegaskan sama bokap gw sebenernya tentang hal ini. Bukan takut ngga dibolehin, bokap gw pasti bolehin, dia kan bokap kesayangan gw =D, love you dad =). Cuman takut aja dia khawatir gimana caranya gw berangkat, biar disana dikasih tempat tinggal, makan dan uang saku juga, untuk ngurus disini kan butuh biaya, belum lagi bayar agency gw. Bokap gw tuh, meski mukanya tenang, tapi dia mikir ini dan itu. Baru nyadar kalau gw mirip banget sama bokap gw soal yang satu ini =D. gw ngga mau bokap sakit atau minimal kepalanya pusing karena mikirin gw dan keinginan gw. Pah, kalau papah baca blog ku ini, papah tenang aja ya, everything will be just fine, aku bisa urus ini semua kok, jangan dipikirin yaa…

Ntar kalau gw udah dapet host fam ( gimana coba mau dapet host fam, registrasi aja belum, wkwkwkwk ), baru deh gw cerita sama si papah. Pokoknya papah dilarang khawatir. Abisnya gw inget, waktu bokap gw pensiun, dan ternyata adek gw yang ngambil spmb lagi ternyata lulus lagi dan dia bermaksud ngambil dan kalau bokap keberatan biayain kedua kuliahnya, dia bermaksud ngelepas kuliah pertamanya ( sastra rusia yang pertama, yang baru lulus antrop ), bokap gw seems just fine. Tapi dia mikir. Gw tau dia khawatir banget. Gw tau dia mikirin banget. Dia bolak – balik dari kamar, duduk di ruang tamu, terus pindah di teras, begitu terus. Sampe akhirnya seperti biasa kita buka forum. Abang – abang gw dipanggil. Dan kita ber enam ( bokap, nyokap, abang gw yang pertama, abang gw yang kedua, gw, dan adek gw ) berembuk. Dia menjelaskan tetep dengan tenang, persis banget kya gw kalau lagi something in mind, kya semuanya just fine aja pas ngutarainnya, hahaha.

Siapa tuh yang bilang like father like son terus like mother like daughter, gw noh, like father like daughter, wkwkwkwk.

No comments:

Post a Comment