Saturday, February 21, 2009

Thursday, February 19th 2009

Hi temans !!!

Tau tidak, hari ini aku dapat fam !!!!

Hahaha...Yah, belum pasti sih, karena ini kan cuman dikenalin, belum lagi kalau dia mempertimbangkan aku, masih harus lewatin proses interview dulu, tapi asli gw ngarep banget sama fam ini =D

Inget ngga, dulu pernah bilang klo gw ngarep family gw tuh ntar yang family bondingnya kuat banget, keliatannya sih begitu. Udah gitu inget ngga, gw bilang klo gw mau host fam gw nanti orangnya nikmatin hidup banget ? Duh, mereka tuh, ya begitu...

Duh, kebayang ngga sih betapa senengnya gw =D, mana lo tau ngga ? Rumah mereka itu deket pantai, huaaaaa !!! Impian gw banget...Yen, lo inget ngga, dulu lo pernah ngerencanain bisnis yang tempat makan yang itu loh, yang gw suka banget juga ? Duh, mereka tuh merealisasikan ide kita tau ngga yen !! Ya ampun, gw seneng banget =D

Gw ngarep banget deh sama keluarga ini, pengen...

Gw juga ngarep anaknya ngga usah muluk2, namanya anak2 pasti nakal2 lah, dan gw tuh dulu pernah mikirin siapa tau ntar anak asuh gw ada 5, detail deh gw rancang mimpi gw. Yang pertama umurnya 6 jalan 7 tahun, cowo bandelnya bukan maen, ngga pernah cocok sama aupair manapun, bahkan orangtuanya juga nyerah, tapi dia ini sebenernya baik banget, dia cuman terlalu protective aja sama adik2nya....Yang ke dua umurnya 4 jalan 5 tahun, cowo juga, baik sekali, satu2nya yang bikin orang males ngadepin dia cuman karena dia mengidolakan bokapnya banget, segala hal yang disuruh ke dia untuk dia lakukan, butuh acc dari bokapnya. Jadi hampir tiap saat dia nelfonin bokapnya mulu =D. Yang ke tiga kembar cewe umurnya 3 tahun, yang satu anak manis banget, kya bidadari, yang satu ampun deh bengal abis. Bossy banget, rese deh pokoe. Yang terakhir bayi usia 6 bulan.

Dan ternyata tau ngga ? Ternyata calon anak asuh gw tuh yang pertama umurnya 5 jalan 6 tahun, cewe sih, tapi dia itu protektif banget sama adik2nya terus udah gitu bisa jadi bossy banget, wkwkwkwkwk in mah gabungan rekaan anak pertama dan salah satu dari sikembar yang bossy itu. Yang ke dua 3 jalan 4 tahun, cowo, anaknya manis banget dan sensitif sekali, yang ini gabungan anak ke dua dan salah satu dari si kembar. Dan yang ke tiga, bayi juga usia 6 bulan, huaaaaa !!!

Kebayang ngga sih, lo klo jadi gw, udah ngarepin ini dan itu, eh banyakan yang jadi kenyataan, huaaaaaa !!!! Emang sih, baru dikenalin doank, cuman aduh....pengen...

Doakan aku ya teman, gw pengen banget nih sama yang ini. Udah jatuh cinta gw =D

No comments:

Post a Comment