Thursday, July 30, 2009

July 21st 2009

Berasa di gampar gw sama lagunya Mocca yang It´s Over Now (for Kevin) ! Berasa dia, ngemeng sama gw. Et deh, ini beneran gara-gara I’m dating another guy yah ?? Gw beneran masih penasaran dan mau tau banget. Atau emang there’s another girl out there, he’s fall into ? But if it does, why he never told me that before ? Why he suddenly brought that topic after he knew in a few times, that I dated another guy ? Duh, gw beneran blank nih. Seriously, gw ngga pernah setolol ini soal relationship. Ni apa beneran gw kena karma Bumbu yah ? Hahahaha, menurut prediksinya si Dewi yang suneh =D. Seriously, gw agak mikirin juga sih. Bisa aja kan ? Since I hurted him so much, I guess.

Am I, mbu ?

Duh Bumbu…Ngga bermaksud atuh…jangan dendam lama-lama donk mbu…Nyiksa gw tau ngga…

Tapi palingan dia juga udah moved on. Udah hampir dua bulan sejak kita putus kan, mbu ? Lu pasti udah laku lagi. Since, well, you’re a basketball player. Kyanya banyak banget deh cewe yang tergila-gila sama olahragawan kya elu, apalagi pemain basket…Jadi inget pas smp sampe sma gw tanpa gw sadari gw tergila-gila sama seorang pemain basket di sekolah gw. Dia temen smp gw, dan temen smu gw. Orangnya pendiem, kalem, jago banget maen basketnya,ganteng (hehehehehe…)…Tapi gw ngga nyadar klo gw tergila-gila ngefans sama dia, soalnya pas smp itu kan dari kelas satu sampe kelas 3 gw cuman suka sama satu orang, Terus pas sma yah sama orang lain, tapi si pemain basket…ya ampun, I can’t hardly resist his charisma at me. Bahkan, waktu ada cowo yang gw suka di tempat yang sama dengan si pemain basket, gw pasti tetep yah, mata gw tertuju sama si pemain basket.

Anyway, itu maksudnya pemain basket laku di mata cewe =D.

Jadi klo emang beneran ini karma dari Bumbu, please ‘mbu, forgive and release me…

Ah, sudahlah !

Probably they were right, when they said that the only thing that able make women move on from one bad relationship(or date, if it’s not relationship yet ), is entering a new relationship.

So I let you go now, dia, and I could say now, how lucky you’re to have her and vice versa.

Sekarang gw mau maen baek. Belajar dari kesalahan yang lama, I won’t date any other guy. And won’t slip any words about another guy to this new guy. He’ll be the only one.

Yah, kamu, yang suddenly come to my life as ´someone´ setelah selama ini kamu, selalu jadi temen yang baik =).

Kamu, yang tiap hari selalu gw inget selama gw di Prancis. Yang sempet becanda bilang kalau kamu, mau dateng ke kastil dan kidnap the princess, hahahahahaha. Kamu, yang mungkin takut nyasar dalam menemukan itu kastil jadinya siap-siap bawa GPS. Kamu, yang mungkin bakal lupa punya soldiers dan ninggalin mereka entah dimana, jadinya berniat ngasih tuh soldiers GPS atau tomtom masing-masing satu, per soldier. Kamu, yang bakal persiapan bawa alat buat manjat, supaya rambutnya si princess yang pendek ngga perlu di gunain untuk manjat =D.

Kamu, yang bisa bikin gw tersenyum geli, padahal kamu, sama sekali ngga bisa ngelawak.

Kamu, yang entah kenapa, tiba-tiba jadi begitu penting.

So for you, so what happen with me and dia, ngga terulang lagi, i won't date any other guy. I swear to God for that ;-)

Tapi except si pria Delft, yang gw udah mengcancel ngedate sama dia berkali-kali, ada festival ini lah, itu lah, mau ke amsterdam lah, jadi minggu ini, would be something that doesn’t seems like a date. I suppose. Soalnya gw minta dia nge-tour guide around Delft. He asked for dinner, well that’s fine. Gw udah janji lama banget soalnya, sebelum this new guy come along, pas masih jaman si dia. Oh, dan dengan bodohnya gw sempat mengiyakan pas dia minta another date, padahal yang ke Delft aja belum ! Gara-gara nih pria Delft laporan dia sakit terus kita jadi smsan. Gw cuman bersikap baik dengan ngasih suggest treatment apa baiknya buat dia, blablabla. Yah, gw lah. Cuman ditangkep laen kyanya sama dia, eh dia malah ngajakin another dinner abis gw ke Delft. Buset deh…gw bilang aja klo yang satu aja belum, dia udah ngeset yang lain. Katanya karena ntar dia mau masak buat gw, he..he..he..ah, yang penting kan play good dan gw juga ngga maksud apa-apa sama si cowo delft. Jadi harusnya ngga pa-pa.

Anyway, cerita soal prancis, jangan sekarang yah, yang jelas, sebelum berangkat waktu hari senin tgl 13, pesennya new guy cuman satu,”jangan nakal.” hahahahaha, kya Pasto :” Aku hanya pergi tuk sementara, bukan tuk meninggalkanmu selamanya, ku pasti kan kembali pada dirimu tapi kau jangan nakal, aku pasti kembali….” he..he..he..

Dan beneran loh, gw beneran ngga nakal ! Et deh, udah berapa cowo tuh gw lengosin di prancis sonoh, padahal sih gw ngga ku-ku gitu sama ketampanan beberapa dari mereka, wkwkwkwkwkwk. Tapi gw udah janji, gw ngga akan nakal. Jadi gw beneran ngga nakal. Sampe gw berasa bukan diri gw gitu. Wkkwkwkwkwkwkwk !!! Jadi inget when I was partying all night pas dewi ultah, Pas kita ke moved the party ke club, as most of you know, I don’t like dancing. Gw beneran cuman suka duduk, minum dan ngobrol sampe tolol banget. Nah, si dewi dan Tyas, kebalikannya dari gw. Jadi deh gw sering ditinggal sendiri. Satu cowo datengin gw dan mulai ngajak gw nge-dance. And can you guess what I did to him ? Bo, gw tuh ngeliatin tuh cowo dari ujung rambut sampe ujung kaki, ujung kaki ujung rambut, sampe dua atau tiga kali, gw ngga terlalu inget. Tanpa senyum. Menunjukkan wajah ngga tertarik. Well, awalnya gw sebenernya sebel sama ni orang karena dia tinggi banget jadinya ngalangin pandangan gw dari cowo ganteng di ujung sana (well, mengagumi ciptaan Tuhan tentu berbeda dengan menerima flirt dan ngasih feed back ke ciptaan Tuhan tersebut =D ). Intinya, gw berhasil membuat diri gw kaga gatel, wkwkwkwkwkwkwk !! Belum lagi salah satu dari abangnya hostmom gw yang kembar, yang entah ngapain, hampir selalu ada aja di sekitar gw. He did so many things yang membuat gw notice kalau dia sekitar gw yang kadang-kadang bikin gw geli sendiri. Tapi yah, cerita tentang ini juga entar aja lah ya…yang jelas, meskipun si saudaranya hostmom ini seganteng, sebaik dan sekaya apa juga, gw masih kuat iman =D. Ngga nakal, seperti kata kamu =).

Abisnya si new guy ini agak rapuh. Dia mutusin mantannya karena mantannya selingkuh. Sejak itu dia ngga bisa percaya cewe. And now I come along, gw yakin banget dia masih ngetes gw disini dan disitu. Dan gw harus lulus. Dan dia harus pulih juga donk. But it takes time, I think.

Ah, cinta…

Kyanya kisah hidup gw di belanda akan lebih penuh dengan cinta.

Klo kata laura fygi : Amor, amor, amor…

1 comment:

  1. Nama saya Haris, Delft Aupair Indonesia agency. Saya memutuskan tidak mengenal lagi penulis blog ini http://susahnyajadiaupairindonesia.blogspot.com Fransisca Sihombing. Cerita tentang agency saya tidak ada kebenarannya!

    Yang benar Fransisca berangkat lewat saya tetapi sesampainya diBelanda dia tidak mau membayar hutang dll & menuduh saya tidak bekerja dll

    Teman dia Irma Maspita adalah salah satu saksinya masih ada saksil lain.

    Saya juga tidak ada hubungan dengan bekas asisten saya Dame Aruan Bright Aupair buat saya dia tidak punya moral, etika & budi.

    Jika ada pertanyaan silahkan menghubungi saya di delft_aupair@rocketmail.com akan saya jawab dengan jujur!

    ReplyDelete